x

Top 5 News: Saudi Ivestment Fund Siap Akuisisi AC Milan, Manchester United Buang Fred

Sabtu, 15 Juli 2023 06:02 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Subhan Wirawan
Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (15/07/23), mulai dari Saudi Investment Fund Siap Akuisisi AC Milan dari RedBird. REUTERS-Daniele Mascolo

INDOSPORT.COM - Top 5 News INDOSPORT sepanjang Sabtu (15/07/23), mulai dari Saudi Investment Fund Siap Akuisisi AC Milan dari RedBird.

Selain itu, Manchester United sepakat buang Fred ke klub Turki, hingga siapa sosok Diego Moreira yang jadi rekrutan gratis Chelsea.

1. Saudi Investment Fund Siap Akuisisi AC Milan

Baru-baru ini, muncul gerakan untuk membujuk Public Investment Fund mengakuisisi klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, dari RedBird Capital.

Klub raksasa Italia, AC Milan, tengah berada dalam sorotan terkait performa kurang mengesankan mereka di bursa transfer musim panas 2023.

Rossoneri memang berhasil mendatangkan duo Chelsea, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic ke San Siro. Namun, mereka juga kehilangan sederet nama besar.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Boom! Saudi Investment Fund Siap Akuisisi AC Milan dari RedBird

2. Manchester United Buang Fred ke klub Turki

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United dipastikan akan melepas gelandang Brasil, Fred, seiring tawaran pertama dari Galatasaray..

Baca Juga

Manchester United belakangan mencoba mengubah susunan skuadnya dengan mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2023.

Man United sendiri belakangan mencoba untuk Menyusun ulang skuadnya dengan mendatangkan pemain baru dan melepas beberapa pemain tak berguna.

Baca selengkapnya: Bye-bye Fred, Manchester United Sepakat Buang Gelandangnya ke Klub Turki

Baca Juga

1. 3. Siapa Sosok Rekrutan Gratis Chelsea, Diego Moreira?

Diego Moreira, pemain Chelsea. (Foto: chelseafc)

Raksasa Liga Inggris (Premier League), Chelsea, belum lama ini memperkenalkan rekrutan terbarunya yakni wonderkid Portugal, Diego Moreira.

Pemain berusia 18 tahun sejatinya telah diresmikan oleh Chelsea sejak awal Juli 2023. Akan tetapi, ia baru diperkenalkan belum lama ini.

Moreira bergabung tim berjuluk The Blues itu dengan status bebas transfer, setelah kontraknya habis bersama Benfica.

Baca selengkapnya: Siapa Diego Moreira? Rekrutan Gratisan Chelsea yang Siap Mempesona Pochettino

4. Bedah Lini Depan AC Milan Usai Dapatkan Bradley Barcola

Klub raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan dilaporkan siap menyiapkan mahar fantstis demi menggaet wonderkid Prancis bernama Bradley Barcola di bursa transfer.

Ketertarikan AC Milan kepada winger Olympique Lyon, Bradley Barcola di bursa transfer kali ini setelah sang pemain menujukan penampilan impresif musim lalu.

Baca Juga

Baca selengkapnya: Bedah Lini Depan AC Milan Usai Dapatkan Wonderkid Prancis Bradley Barcola dengan Mahar Selangit

5. Tim Indonesia Mundur Berjamaah dari Korea Open 2023

Baca Juga

Tim bulutangkis Indonesia mundur berjamaah dari Korea Open 2023 di mana Anthony Ginting termasuk di dalam daftar tersebut.

Seperti diketahui, gelaran turnamen bulutangkis level super 500 yakni Korea Open 2023 akan berlangsung pada 18 hingga 23 Juli mendatang.

Baca selengkapnya: Termasuk Anthony Ginting, Tim Bulutangkis Indonesia Mundur Berjamaah dari Korea Open 2023

Baca Juga
Manchester UnitedFredChelseaAC Milan#Top5News

Berita Terkini