x

Inter Milan Ditawari Gaet Youssef En-Nesyri Pasca Dikhianati oleh Lukaku

Minggu, 16 Juli 2023 20:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan mendapat tawaran untuk merekrut penyerang Sevilla yakni Youssef En-Neysri di bursa transfer musim panas 2023 ini. REUTERS-Carl Recine

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan mendapat tawaran untuk merekrut penyerang Sevilla yakni Youssef En-Neysri di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melansir Get Football News Italy, Inter Milan mendapat kesempatan itu setelah Sevilla menawari penyerang utamanya tersebut.

Klub asal Spanyol tersebut menawarkan pemain asal Maroko itu karena Inter belakangan gagal memboyong Lukaku kembali dair Chelsea.

Kegagalan ini dikarenakan Nerazzurri itu dikhianati oleh mantan strikernya yang menjalin kontak dengan rivalnya sendiri, yakni Juventus.

Padahal, klub asal kota Milan itu mampu memberikan penawaran total 40 juta euro (Rp671 miliar) untuk memboyong Lukaku dan telah diterima oleh Chelsea.

Baca Juga

Namun Romelu Lukaku sulit dihubungi, sehingga transfer tersebut urung terjadi dan membuat Inter Milan menutup kesepakatan serta mencari penyerang baru.

Sevilla yang sadar akan kebutuhan Inter akan penyerang baru kemudian menawarkan Youssef En-Nesyri, mengingat Los Palanganas itu harus menjual pemainnya.

Baca Juga

Tim asal Andalusia itu memang diwajibkan menjual pemainnya karena tengah terlilit masalah finansial. En-Nesyri pun menjadi salah satu nama yang didepak.

Sebagaimana diketahui bahwa Inter mendapat tawaran memboyong pemain berusia 26 tahun itu dengan harga yang relatif murah yakni hanya sekitar 25 juta euro (Rp419 miliar) saja.

Akan tetapi, Inter Milan belum mengambil keputusan soal tawaran Sevilla tersebut, dan masih mempertimbangkan opsi pemain lainnya selain Youssef En-Nesyri.

Baca Juga

1. Bidik Morata hingga Balogun

Alvaro Morata jadi incaran Inter Milan di bursa transfer 2023. Foto: REUTERS/Juan Medina

Usai dikhianati oleh Romelu Lukaku, Inter Milan kemudian membidik nama-nama baru untuk mengisi posisi penyerang tengah musim depan.

Tercatat ada tiga nama yang kini masuk radar transfer Inter, yakni Alvaro Morata dari Atletico Madrid, Mehdi Taremi dari FC Porto, dan Folarin Balogun dari Arsenal.

Dari ketiga nama tersebut, hanya ada dua nama saja yang dirasa punya harga murah, yakni Morata dan Taremi. Sedangkan Balogun punya harga yang terbilang fantastis.

Dilaporkan bahwa Inter harus menyiapkan dana minimal 25 juta euro (Rp419 miliar) untuk memboyong salah satu dari Morata dan Taremi.

Sedangkan untuk Balogun, Inter harus memenuhi permintaan Arsenal yang membanderolnya dengan harga fantastis yakni 50 juta euro (Rp839 miliar).

Baca Juga

Hingga kini, Inter masih mempertimbangkan harga serta kebutuhan tim sebelum menentukan penyerang pilihannya di musim panas ini.

Untuk masalah harga, Nerazzurri kabarnya hanya ingin memanfaatkan sebagian dari hasil penjualan Andre Onana ke Manchester United dengan harga 55 juta euro (Rp923 miliar).

Baca Juga

Sehingga, Inter tak akan menggunakan semua dana hasil penjualan Onana itu untuk memboyong satu pemain saja, karena masih harus menyeimbangkan neraca keuangan klub.

Dengan kata lain, transfer yang masuk akal bagi Inter adalah antara Youssef En-Nesyri, Morata, atau Taremi yang punya harga 25 juta euro.

Sedangkan untuk Balogun, Inter harus melakukan negosiasi agar Arsenal mau menurunkan harga jualnya di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Inter Milan 2023/2024

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaYoussef En-Nesyri

Berita Terkini