x

Rumor Transfer Liga Inggris: Chelsea Ngarep Caicedo Didiskon, Man United Ganas

Minggu, 16 Juli 2023 00:42 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Subhan Wirawan
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang ngarep Moises Caicedo didiskon dan Manchester United yang ganas.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Chelsea yang ngarep Moises Caicedo didiskon dan Manchester United yang ganas.

Brighton & Hove Albion sebelumnya mematok harga Moises Caicedo di angka 100 juta euro di mana nominal tersebut tampaknya terlalu berat bagi Chelsea.

Maka dari itu, The Blues ngarep bahwa mereka bisa memboyong gelandang asal Ekuador itu di angka 90 juta euro atau sekitar 1,5 triliun rupiah.

Caicedo sendiri diprediksi bakal menjadi gelandang tengah multifungsi yang bakal mendampingin Enzo Fernandez di lini tengah.

Untuk saat ini, Chelsea dan Moises Caicedo sudah menyepakati syarat pribadi dan hanya menunggu The Blues melayangkan tawaran resmi pada Brighton & Hove Albion saja.

Baca Juga

Sementara itu, ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano, meluruskan berita simpang siur bahwa Chelsea juga dikabarkan mengincar gelandang asal Ekuador itu dengan membantah keluarga tersebut.

“Liverpool tidak bernegosiasi dengan Moises Caicedo meskipun sempat ada rumor kemarin, pembicaraan masih berlanjut bersama Chelsea,” sambung Fabrizio Romano.

Baca Juga

“Liverpool tengah mencari opsi lain, termasuk Romeo Lavia, tetapi ada juga kemungkinan (gelandang) lain yang tengah dibicarakan secara internal.”

Prioritas utama Liverpool saat ini adalah bisa mengamankan gelandang Southampton, Romeo Lavia, di bursa transfer musim panas 2023.

Di sisi lain, Manchester United benar-benar mengganas di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan mengincar banyak pemain.

Baca Juga

1. Manchester United Incar Banyak Pemain

Pemain AC Milan, Theo Hernandez, yang dibidik Manchester United di bursa transfer musim panas 2023.

Dilansir dari Sempre Milan, Manchester United siap menyodorkan tawaran penghinaan senilai 60 juta euro untuk bek kiri AC Milan, Theo Hernandez.

Nominal tersebut kiranya tidak cukup sebab AC Milan rumornya membanderol Theo Hernandez dengan mahar minimal 80 juta euro.

Tak cukup dengan Hernandez, Setan Merah tampak membangkitkan gairah lama mereka dengan mengejar gelandang Barcelona, Frenkie de Jong sebagaimana dilansir dari Football Talk.

Tindakan Man United ini dinilai nekat sebab harga gelandang berusia 26 tahun itu menyentuh 75 juta euro menurut Transfermarkt.

Hadirnya Frenkie de Jong tentu akan menggantikan Fred atau Scott McTominay yang sudah lama diisukan bakal segera ditendang dari Old Trafford.

Baca Juga

Selain itu, ABC mengabarkan bahwa Man United masih berusaha untuk bisa merekrut Joao Felix yang masa depannya masih suram di Atletico Madrid.

Striker asal Portugal itu gagal memenuhi ekspektasi pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone, sehingga ia masuk dalam daftar jual di bursa transfer musim panas 2023 ini dan hal ini bisa dimanfaatkan Setan Merah.

Baca Juga

Hanya saja, Atletico Madrid ingin meminjamkan Joao Felix saja mengingat sang pemain masih terikat kontrak hingga 2027.

Fabrizio Romano juga memberikan update mengenai kiper Urawa Reds, Zion Suzuki, yang diincar Manchester United.

Fabrizio Romano mengatakan bahwa Manchester United masih sebatas menjalin kontak dengan pihak Zion Suzuki saja dan belum ada kesepakatan sama sekali.

Manchester United dikatakan bakal mengutamakan dibelinya Andre Onana terlebih dahulu, baru memikirkan calon pengganti Dean Henderson yang kiranya adalah Zion Suzuki.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaLiga InggrisBerita Transfer

Berita Terkini