x

Rumor Transfer Liga Inggris: Liverpool Goda Pavard, Rashford Setia di Man United

Senin, 17 Juli 2023 22:52 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang bersaing demi Benjamin Pavard, hingga Marcus Rashford setia dengan Man United.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Inggris (Premier League) sajikan Liverpool yang bersaing demi Benjamin Pavard, hingga Marcus Rashford setia dengan Man United.

Klub-klub Liga Inggris saat ini memang tengah bergerilya di bursa transfer untuk membenahi skuatnya untuk musim panas 2023/2024.

Liverpool misalnya. Di bursa transfer musim panas 2023/2024 ini, Liverpool asuhan Jurgen Klopp disebut-sebut tertarik untuk mendatangkan Benjamin Pavard dari Bayern Munchen.

Kabar ketertarikan Liverpool meminang Benjamin Pavard ini sebagaimana diberitakan oleh Jurnalis kenamaan milik ‘Bild’ dari Jerman, Christian Falk.

Dalam laporan Christian Falk disebutkan jika Liverpool siap bersaing dengan banyak klub papan atas Liga Inggris, termasuk Manchester City, untuk mendapatkan Benjamin Pavard.

Baca Juga

Untuk saat ini Manchester City bisa dibilang sebagai klub yang memiliki potensi paling besar untuk mendatangkan Benjamin Pavard.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer ternama Eropa mengatakan bahwa Pavard akan diproyeksikan sebagai pengganti Kyle Walker yang dikabarkan akan hengkang dari Man City.

Baca Juga

Dengan tekad mendatangkan Benjamin Pavard, agaknya Liverpool akan mati-matian menyodori kontrak menarik agar sang bek bisa bergabung.

Apalagi Liverpool juga belum tentu mampu mendapatkan sejumlah incaran lain, termasuk pemain sayap kiri Juventus, Federico Chiesa.

Di rumor bursa transfer Liga Inggris hari ini juga diramaikan dengan kabar Marcus Rashford yang disebut akan memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Baca Juga

1. Marcus Rashford Setia Bersama Man United

Marcus Rashford Setia Bersama Man United.

Selain kabar Liverpool yang tertarik bersaing mendapatkan Benjamin Pavard, klub Liga Inggris lainnya, Manchester United, disebut selangkah lagi bakal perpanjang Marcus Rashford.

Informasi itu dilansir dari laporan jurnalis The Athletic, David Ornstein, melalui cuitan di akun Twitter pada hari Senin (17/07/23).

Kontrak Marcus Rashford dengan klub Manchester United sejatinya memang akan habis di musim panas 2024 mendatang.

Nasibnya yang terkatung-katung karena kontrak akan habis sebentar lagi, membuat beberapa klub seperti PSG juga dikabarkan meminati Marcus Rashford.

Namun kini dengan kabar terbaru, Marcus Rashford pun membuat penggemar Manchester United bisa bernafas lega dengan kesetiaan sang pemain pada klub.

Baca Juga

Agen Marcus Rashford yakni Dwaine Maynard dilaporkan sudah mencapai kesepakatan kontrak baru untuk kliennya itu. Kontrak baru Rashford nantinya akan berlaku hingga 2028 mendatang. 

Perpanjangan kontrak ini bisa dimengerti mengingat Marcus Rashford begitu mengganas bersama Manchester United dengan lesakan 30 golnya di musim lalu.

Baca Juga

Klub Liga Inggris (Premier League) lainnya, Chelsea, dikabarkan masih menggantung nasib pemain muda asal Brasil, Angelo Gabriel.

Dilansir laman Express, Chelsea telah membuat kesepakatan untuk mengontrak pemain muda asal Brasil, Angelo Gabriel, dan tinggal tanda tangan kontrak saja.

Namun, Angelo Gabriel yang baru berusia 18 tahun itu dikabarkan tidak akan masuk ke tim utama Chelsea, melainkan dipinjamkan ke tim lain untuk menambah jam terbang.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiverpoolLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini