x

Rumor Transfer Man United: Dekati Leon Goretzka, Formula Khusus Gaet Harry Kane

Selasa, 18 Juli 2023 16:05 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, saat ini tengah dikaitkan dengan Leon Goretzka dan Harry Kane di bursa transfer.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, saat ini tengah dikaitkan dengan Leon Goretzka dan Harry Kane di bursa transfer.

Belakangan ini, muncul rumor yang menyebutkan bahwa Manchester United ingin mendatangkan Leon Goretzka dari Bayern Munchen.

Laman Dailymail membuat headline fantastis saat membahas rumor bursa transfer Leon Goretzka merapat ke Manchester United.

"Bayern Munchen bersedia menjual target Manchester United, Leon Goretzka 34 juta Pounds. Tim Jerman berusaha kumpulkan dana untuk mengontrak Harry Kane," tulisnya.

Dilansir dari Sky Sport Jerman, sang juara Bundesliga itu memang terbuka untuk menjual Leon Goretzka, namun jika mereka menerima tawaran yang sepadan di bursa transfer musim ini.

Baca Juga

Tim raksasa Jerman tersebut kabarnya menuntut angka sekitar 34 juta hingga 42 juta pound untuk menjual gelandang berusia 28 tahun tersebut.

Manchester United yang mencari pemain tengah baru, jadi salah satu tim yang ingin menyelamatkan karier sang gelandang.

Baca Juga

Maklum, Thomas Tuchel sudah memiliki idaman lain di lini tengah Bayern Munchen. Ada Joshua Kimmich dan Konrad Laimer yang akan menjadi jenderal lapangan tengah.

Kehadiran Ryan Gravenberch, dan kembalinya Marcel Sabitzer juga menambah persaingan untuk memperebutkan tempat di lini tengah Bayern Munchen untuk Liga Jerman 2023/24.

Selain rumor tentang Goretzka, Manchester United juga bisa menciptakan formula baru untuk menggaet Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Baca Juga

1. Harry Kane

Manchester United bisa mendapatkan Harry Kane dengan tumbal Anthony Martial dan Harry Maguire.

Melansir dari Express, Manchester United sebenarnya masih bisa mendapatkan Harry Kane dengan menumbalkan Anthony Martial dan Harry Maguire.

Tottenham pernah meminati Anthony Martial pada 2017 yang lalu dan sekarang pun mereka dikabarkan masih berminat.

The Spurs juga langsung dikaitkan dengan Harry Maguire usai sang pemain tak lagi menjadi kapten Setan Merah mulai musim depan.

Kalau Manchester United menumbalkan dua pemain tersebut untuk ditukar dengan Kane, maka mereka menciptakan win-win solutin.

Meski demikian, sekarang ini Setan Merah belum memikirkan rencana tersebut. Sebab, The Spurs sendiri masih terus mencoba mempertahankannya.

Baca Juga

Pelatih mereka yang bernama Ange Postecoglou sudah bicara dengan Harry Kane seperti dilansir dari Caught Offside. Ia mengatakan bahwa saat ini tidak ada klub yang berada di posisi unggul untuk merekrut Kane.

Bos Tottenham yang bernama Daniel Levy sendiri juga sangat berat untuk melepas Kane di bursa transfer 2023. Sebab, mereka masih membutuhkan sosok seperti Kane.

Baca Juga

Sebenarnya, sang pemain sudah ingin gabung Munchen. Namun, ia tidak bisa melakukan apapun lantaran manajemen masih terus memagarinya.

Di sisi lain, ada laporan bahwa Munchen sendiri juga terus mendesak Tottenham untuk menyerahkan Harry Kane kepada mereka di musim panas 2023.

Rekap Transfer Resmi Manchester United Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneLiga InggrisBerita Bursa TransferLeon Goretzka

Berita Terkini