x

Tak Sabarnya AC Milan Segera Depak Fode Ballo-Toure ke OGC Nice

Selasa, 18 Juli 2023 17:41 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah tak sabar ingin mendepak Fode Ballo-Toure ke OGC Nice di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), AC Milan, sudah tak sabar ingin mendepak Fode Ballo-Toure ke OGC Nice pada bursa transfer musim panas 2023.

Fode Ballo-Toure sebelumnya menjadi produk gagal yang didatangkan AC Milan pada 2021 lalu setelah melalui dua musim tanpa ada perkembangan signifikan.

Terlebih lagi, bek asal Senegal itu baru membuat 14 kali penampilan bagi klub pada musim 2022/2023 dan mencetak sebiji gol kontra Empoli.

Walaupun demikian, kontribusinya terbilang tak cukup untuk menyelamatkan kariernya di San Siro sehingga Ballo-Toure bisa segera didepak.

Maka dari itu, AC Milan tentu sudah tak sabar mendepak Fode Ballo-Toure pada bursa transfer musim panas 2023 ini mumpung ada minat dari OGC Nice.

Baca Juga

Membela klub Liga Prancis, Nice, kiranya takkan terlalu asing bagi sang pemain sebab ia sudah sempat mengabdi di AS Monaco dan Lille sebelum pindah ke Rossoneri.

Nice sendiri kabarnya sudah mencapai kesepakatan dengan pria berusia 26 tahun itu, hanya saja mereka belum sepakat dengan Milan mengenai harga.

Baca Juga

AC Milan bahkan rela mematok Ballo-Toure di angka 4 juta euro demi segera mendepaknya di bursa transfer musim panas 2023 ini terlepas Tim Merah Hitam membelinya sekitar 5,4 juta euro.

Fode Ballo-Toure sendiri gagal menjalankan tugasnya sebagai pelapis yang kiranya bisa bersaing dengan Theo Hernandez di pos bek kiri AC Milan.

Mengejutkannya lagi, AC Milan berpotensi kehilangan Theo Hernandez karena juga didekati oleh Manchester United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. AC Milan Ogah Jual Hernandez

Selebrasi pemain AC Milan, Theo Hernandez.

Manchester United sebelumnya dikabarkan melayangkan tawaran murah untuk bintang mahal AC Milan, Theo Hernandez, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Dilansir dari Sempre Milan, Manchester United siap menyodorkan dana 60 juta euro demi mengangkut Theo Hernandez ke Old Trafford.

Mengingat pria asal Prancis itu adalah salah satu pilar Milan, Rossoneri tentu saja ogah menerima tawaran tersebut, bahkan mereka melabeli sang pemain di angka 80 juta euro.

Maka dari itu, karena tawaran Setan Merah masih jauh dari valuasi Tim Merah Hitam, penawaran itu kiranya akan ditolak mentah-mentah oleh Milan.

Selain itu, AC Milan juga baru saja salah satu pemain kuncinya, Sandro Tonali, yang hengkang ke Newcastle United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Oleh karena itu, ada perasaan bahwa Rososneri ogah kehilangan dua pemain pilarnya di bursa transfer yang sama.

Fabrizio Romano selaku ahli transfer asal Italia juga mengatakan bahwa akan sangat berat bagi Tim Merah Hitam untuk melepas Hernandez yang terubukti berguna di asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

"Theo Hernandez hampir tak tersentuh saat ini. Milan tidak akan mempertimbangkan tawaran 50 juta atau 60 juta euro untuknya," ujar Romano untuk Caught Offside.

"Pemain penting hanya akan pergi kalau ada tawaran yang pantas. Belum ada keputusan apapun sekarang," pungkasnya.

Dengan demikian, AC Milan tampaknya tidak akan melepas Theo Hernandez ke tim lain, kecuali jika ada tawaran menggiurkan yang masuk layaknya Newcastle United yang memboyong Sandro Tonali.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferFode Ballo-Toure

Berita Terkini