x

AC Milan Resmi Perkenalkan Tijjani Reijnders sebagai Rekrutan Anyar

Rabu, 19 Juli 2023 23:47 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
Klub Liga Italia, AC Milan, resmi perkenalkan Tijjani Reijnders sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim panas 2023. (Foto: Instagram@tijjanir)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia, AC Milan, resmi perkenalkan Tijjani Reijnders sebagai rekrutan anyar di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan berhasil mengamankan tanda tangan Tijjani Reijnders dari tangan AZ Akmaar pada jendela bursa transfer kali ini.

I Rossoneri, julukan AC Milan, mencapai kesepakatan dengan AZ Almaar untuk menngaet Tijjani Reijnders dengan mahar sebesar 19 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp330 miliar itu membuat AC Milan mengontrak Reijnders dengan durasi 5 tahun, atau hingga 30 Juni 2028.

Baru-baru ini, Tijjani Reijnders resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar yang bakal memperkuat AC Milan di musim selanjutnya.

Baca Juga

"AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa Tijjani Reijnders telah bergabung dengan Rossoneri dari AZ Alkmaar secara permanen."

"Gelandang Belanda (Reijnders) telah menandatangani kontrak dengan Klub hingga 30 Juni 2028," bunyi laporan yang dikutip dari laman resmi AC Milan.

Baca Juga

Pernyataan tersebut sebagai buah keberhasilan AC Milan setelah mengejar Tijjani Reijnders sejak bursa transfer Juli ini dibuka.

Selanjutnya, Tijjani Reijnders juga dilaporkan bakal menggunakan nomor punggung (nopung) 14 di AC Milan.

Dengan demikian, Tijjani Reijnders menjadi rekrutan kelima AC Milan setelah Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, dan Christian Pulisic.

Baca Juga

1. AC Milan Dapat Amunisi Baru di Lini Tengah

Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar.

Tijjani Reijnders melengkapi keberhasilan AC Milan dalam mendatangkan beberapa gelandang di bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenakan AC Milan telah lebih dulu mengamankan tanda tangan Ruben Loftus-Cheek, yang dibeli dari Chelsea.

Bedanya, Ruben Loftus-Cheek menelan biaya yang lebih mahal jika dibandingkan dengan penandatangan Tijjani Reijnders.

Kendati demikian, Tijjani Reijnders dikontrak AC Milan dengan durasi yang lebih lama, mengingat Ruben Loftus-Cheek hanya menandatangani kontrak hingga 2027 mendatang.

Kedua pemain tersebut menjadi target prioritas yang ingin diboyong oleh AC milan sepeninggalan Brahim Diaz dan Sandro Tonali di bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

Oleh sebab itu, saat ini AC Milan telah mendapatkan pemain pengganti setelah ditinggalkan Brahim Diaz dan Sandro Tonali.

Seperti diketahui, Brahim Diaz memilih untuk kembali ke Real Madrid. Sedangkan, Sandro Tonali bergabung dengan Newcastle United.

Baca Juga

Tak hanya itu, AC Milan berhasil memboyong dua pemain dengan status bebas transfer, alias gratisan, di bursa transfer kali ini.

Dua pemain yang dimaksudkan adalah Marco Sportiello dari Atalanta, dan Luka Romero yang didatangkan dari Lazio.

Dengan demikian, AC Milan terhitung telah mendatangkan 5 pemain anyar, yakni Marco Sportiello, Ruben Loftus-Cheek, Luka Romero, Christian Pulisic, dan Christian Pulisic.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanAZ AlkmaarLiga ItaliaBerita TransferBerita Bursa TransferTijjani Reijnders

Berita Terkini