x

Keras! Curva Nord Inter Caci Maki Romelu Lukaku Sebut Pengkhianat dan Tak Tahu Malu

Rabu, 19 Juli 2023 16:35 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
Curva Nord raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyebut Romelu Lukaku sebagi pengkhianat pada bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Curva Nord sebagai ultras klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, menyebut Romelu Lukaku sebagi pengkhianat pada bursa transfer musim panas 2023.

Seperti diketahui, penyerang pinjaman Inter Milan yakni Romelu Lukaku dikabarkan merapat ke Juventus pada bursa transfer musim panas.

Padahal, sebelumnya Inter Milan berniat untuk mempermanenkan Lukaku yang bergabung pada musim panas 2021 dan merupakan pemain pinjaman dari Chelsea.

Romelu Lukaku yang berkhianat dari Inter Milan itu lantas mendapat cacian dari Cruva Nord sebagaimana dilaporkan jurnalis Fabrizio Romano.

“Jangan pernah bertemu lagi, lukaku,” ungkap pendukung fanatik Inter Milan tersebut.

Baca Juga

“Kamu telah mengkhianati kami semua. Kami selalu membela Anda di masa-masa sulit. Sekarang Anda menusuk kami. Anda menjual diri Anda kepada penawar tertinggi. Kamu bukan pria sejati,” sambungnya.

Curva Nord sendiri merasa telah menerima kembali dan berusaha membela Lukaku untuk bertahan di Giuseppe Meazza. Namun, ia malah mendekat ke Juventus yang memiliki penawaran lebih tinggi.

Baca Juga

Sekadar informasi, tim berjuluk Nerazzurri itu telah menyiapkan total dana senilai 40 juta euro atau setara dengan Rp674 miliar yang ditawarkan ke Chelsea untuk penyerang yang genap berusia 30 tahun itu.

Namun, Juventus memiliki penawaran lebih tinggi untuk Lukaku yang membuat Inter Milan memutuskan untuk mundur pada bursa transfer musim panas ini.

Romelu Lukaku mulai bergabung pada musim panas 2021 itu mencatatkan penampilan yang sangat positif di Inter MIlan dengan mengoleksi total 78 gol dan 23 assist dari 132 penampilannya.

Baca Juga

1. Mendekat ke Juventus

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Seperti diketahui, penyerang berdarah Belgia, Romelu Lukaku, telah habis masa pinjaman dari Chelsea ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Lukaku yang tampil cukup mengesankan di Liga Italia musim lalu membuat Inter Milan berniat untuk mempermanenkannya untuk mengisi lini depan.

Sayangnya, Lukaku tergiur dengan tawaran Juventus yang lebih tinggi dari Inter dengan mencapai nominal 37,5 juta Euro dengan tambahan 2,5 juta Euro.

Usut punya usut, pemain berusia 30 tahun memilih bergabung ke Juventus karena sakit hati dengan perlakuan Inter Milan pada akhir musim lalu.

Tak hanya itu, Romelu Lukaku juga dikabarkan menolak tawaran Chelsea yang memintanya bergabung latihan untuk latihan pramusim.

Baca Juga

Bahkan, Chelsea sendiri pernah menolak berbagai tawaran klub seperti Al Hilal yang berniat mendatangkan Lukaku di bursa transfer musim panas.

Sementara itu, Juventus sendiri dilaporkan menjual pemainnya yakni Dusan Vlahovic untuk mencari uang demi mendapatkan Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga

Rekap Transfer Resmi Inter Milan 2023/2024

Pemain Masuk

Marcus Thuram (Bebas Transfer)

Kristjan Asllani (Permanen)

Davide Frattesi (Permanen)

Yann Bisseck (Permanen)

Pemain Keluar

Dalbert (Free agent)

Milan Skriniar (Free agent)

Roberto Gagliardini (Free agent)

Edin Džeko (Fenerbahce)

Andrea Pinamonti (Sassuolo)

Francesco Acerbi (Lazio)

Raoul Bellanova (Cagliari)

Romelu Lukaku (Chelsea)

Marcelo Brozovic (Al Nassr)

Samir Handanovic (Free Agent)

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini