x

Putra Sheikh Jassim Kepergok Pantau Transfer Andre Onana ke Man United

Rabu, 19 Juli 2023 20:25 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Kiper baru Manchester United, Andre Onana.

INDOSPORT.COM - Putra dari Sheikh Jassim baru-baru ini kepergok memantau perkembangan transfer kiper Andre Onana ke Manchester United sebagaimana diunggah akun Twitter @UtdWesleyy, Senin (17/7/23).

Diketahui, akun @UtdWesleyy mengunggah potret Instagram putra Sheikh Jassim, @fjf_althani, yang menampilkan foto Andre Onana menggunakan jersey Manchester United.

Selain itu, akun @UtdWesleyy juga berharap Sheikh Jassim segera mengambil alih kepemilikan Manchester United menjelang kick-off Liga Inggris (Premier League) 2023/2024.

"Putra Sheikh Jassim di IG. Sekarang kita hanya perlu ayahnya untuk menyelesaikan pengambil alihan! Manchester United," tulisnya.

Belakangan, nama Sheikh Jassim memang dikabarkan akan mengakuisisi Manchester United dalam waktu dekat mengingat Keluarga Glazer memang berniat melepas klub.

Baca Juga

Beberapa taipan baru yang kabarnya akan menjadi pemodal Manchester United, seperti Sir Jim Ratcliffe dan Sheikh Jassim berlomba untuk memberikan modal.

Hanya saja, Sheikh Jassim kemudian jadi nama terdepan yang akan memberikan modal untuk kelangsungan klub Liga Inggris, Manchester United.

Baca Juga

Di sisi lain, Manchester United tengah berusaha memperbaiki skuat demi meningkatkan penampilan di musim 2023/2024 nanti. Avram dan Joel Glazer berusaha memberikan dana semaksimal mungkin.

Dua pemain mampu didatangkan Manchester United di bursa transfer musim panas 2023. Mason Mount menjadi rekrutan pertama seharga 55 juta pound dari Chelsea.

Baca Juga

1. Transfer Andre Onana

Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, Bankir asal Qatar calon pemilik Manchester United. (Foto: Instagram@ammadutd)

Menyusul kemudian Andre Onana yang dalam waktu dekat akan didatangkan Manchester United dari Inter Milan dengan harga nyaris serupa.

Kiper yang musim lalu berjasa membawa Inter Milan ke final Liga Champions itu disebut akan melakoni tes medis pada hari ini di Carrington, tempat latihan MU.

Baca Juga

Onana akan bereuni dengan Erik ten Hag, sebab keduanya pernah bekerja sama saat masih mengabdi pada Ajax Amsterdam. Tak heran apabila dia berharap Manchester United menjuarai Liga Champions.

“Saya ingin dan berharap kelak bisa memenangi Liga Champions di Manchester United,” ungkap Andre Onana kepada Gazzetta.

Baca Juga

“Saya sungguh ingin memulai pengalaman menyenangkan dan baru ini bersama pelatih yang merupakan tuan bagi saya,” sambung kiper asal Kamerun itu. 

Manchester UnitedLiga InggrisBerita Liga InggrisAndre OnanaOne FootballSheikh Jassim

Berita Terkini