x

Rumor Transfer Inter Milan: Paksa Bayern Lepas Sommer, Resmikan Morata?

Rabu, 19 Juli 2023 20:35 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan paksa Bayern Munchen lepas Yann Sommer dan resmikan Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, sajikan paksa Bayern Munchen lepas Yann Sommer dan resmikan Alvaro Morata.

Inter Milan sendiri memang serius untuk bisa mendatangkan kiper Bayern Munchen, Yann Sommer, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal ini juga tak lepas dari situasi dijualnya Andre Onana ke Manchester United sehingga Nerazzurri harus mencari kiper baru lagi.

Inter sebelumnya sudah setuu untuk melepas kiper asal Kamerun itu setelah Man United mengajukan tawaran senilai 55 juta euro.

Selepas kehilangan Andre Onana, Inter Milan tentu membidik nama Yann Sommer untuk segera diamankan ke Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Penjaga gawang asal Swiss itu sebelumnya sudah mencapai kata sepakat secara personal dengan Tim Biru Hitam, tetapi Bayern belum mau melepasnya karena belum sepakat soal harga penjualan.

Die Roten mematok mahar senilai 6 juta euro bagi tim yang meminati tanda tangan eks penjaga gawang Borussia Monchengladbach itu.

Baca Juga

Nerazzurri sendiri sebetulnya sudah sepakat dengan mahal itu, tetapi mereka berminat membayarnya dengan dua kali cicilan yang memberatkan raksasa Liga Jerman untuk melepas Sommer.

Inter Milan pun disebut telah memaksa Bayern Munchen untuk bisa segera melepas Yann Sommer dan menyelesaikan transfer kiper gaek itu pekan ini.

Sementara itu, Alvaro Morata segera meresmikan kepindahannya ke Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Inter Amankan Morata

Alvaro Morata, pemain Atletico Madrid. Foto: REUTERS/Juan Medina

Calciomercato melaporkan bahwa anggota tim rekrutmen Inter Milan sudah mengadakan pembicaraan dengan agen striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, pada Selasa malam.

Agen Alvaro Morata sendiri mengonfirmasi bahwa diskusi tersebut berjalan dengan lancar di mana sebelumnya Inter Milan dan sang agen memulai percakapan pertama lewa telepon pada Senin lalu.

Baru pada Selasa, agen Morata angkat bicara pada wartawan di jalan dengan mengatakan bahwa pertemuan itu berjalan dengan baik.

Inter Milan saat ini masih mencari bomber anyar setelah mereka memutuskan untuk mencampakkan Romelu Lukaku yang mengkhianati mereka dengan bernegosiasi dengan Juventus.

Calciomercato menyebut bahwa pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, menginginkan striker berpengalaman, terutama yang sudah mengenal Liga Italia.

Baca Juga

Maka dari itu, Morata masuk dalam kriteria yang diperlukan yang mana ia sebelumnya pernah membela Juventus dan juga fasih berbahasa Italia.

Laporan Selasa lalu menyoroti fakta klausul rilis Morata dalam kontraknya dengan Atletico mencapai sekitar 20 juta euro.

Baca Juga

Meskipun demikian, ada ruang untuk negosiasi untuk menurunkan angka tersebut menjadi sekitar 15 juta euro yang kiranya bisa melegakan Tim Biru Hitam.

Alvaro Morata nantinya akan mendapatkan bayaran yang cukup besar selama di Inter Milan yang mana mereka menawari stiker asal Spanyol itu 5 juta euro selama empat musim.

Inter Milan menawarkan striker Atletico Madrid, Alvaro Morata, kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjangan selama setahun lagi.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanAlvaro MorataYann SommerLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini