x

Rumor Transfer Liga Italia: Milan ‘Buang’ De Ketelaere, Lukaku Digondol

Rabu, 19 Juli 2023 22:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin ‘buang’ Charles De Ketelaere dan digondolnya Romelu Lukaku.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia (Serie A) sajikan AC Milan yang ingin ‘buang’ Charles De Ketelaere dan digondolnya Romelu Lukaku.

AC Milan menemukan solusi jitu untuk membangkitkan performa Charles De Ketelaere dengan cara membuangnya terlebih dulu.

Terlebih, ada minat PSV Eindhoven yang siap menjadi wadah untuk membangkitkan performa pria asal Belgia itu seusai mereka kehilangan Xavi Simons ke Paris Saint-Germain (PSG).

Mungkin saja Tim Merah Hitam tak ingin meminjamkan eks pemain Club Brugge itu, tetapi tak ada salahnya bila AC Milan melakukannya.

Dipinjamkannya Charles De Ketelaere setidaknya bisa mengurangi bebannya sebagai pemain termahal yang digaet AC Milan pada bursa transfer musim panas 2022 lalu.

Baca Juga

Inter Milan

Inter Milan mendesak Bayern Munchen untuk segera melepas Yann Sommer di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Hal in juga tak lepas dari situasi Nerazzurri yang butuh kiper anyar setelah melepas Andre Onana ke Manchester United usai menyepakati biaya senilai 55 juta euro.

Baca Juga

Sommer sendiri sudah menyepakati secara pribadi untuk bergabung dengan Inter, tetapi Die Roten masih enggan melepasnya karena belum adanya kesepakatan harga jual dengan Nerazzurri.

Inter Milan sejatinya disebut sudah setuju untuk menebus dengan mahar 6 juta euro, tetapi karena mereka menginginkan dua kali cicilan, hal ini memberatkan Bayern Munchen.

Inter Milan pun disebut telah memaksa Bayern Munchen untuk bisa segera melepas Yann Sommer dan menyelesaikan transfer kiper gaek itu pekan ini.

Baca Juga

1. Juventus

Romelu Lukaku, pemain Inter Milan. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Klub Arab Saudi masih ingin menggondol Romelu Lukaku seandainya transfer sang pemain ke Juventus gagal terlaksana.

Pelatih anyar Chelsea, Mauricio Pochettino, sebelumnya telah menegaskan bahwa Romelu Lukaku sudah tak punya tempat di skuad The Blues.

Sempat diperjuangkan mati-matian dipermanenkan Tim Biru Hitam, mantan bomber Manchester United itu malah membuat Inter merasa terkhianati atas usahanya yang ingin membelot ke Juventus.

Oleh sebab itu, Nerazzurri akhirnya memutuskan mundur dari persaingan mendapatkan penyerang berusia 30 tahun itu yang mana Lukaku tampak lebih condong ingin bergabung dengan Bianconeri.

Romelu Lukaku menuturkan bahwa prioritas utamanya saat ini adalah untuk tetap bermain di Eropa yang dipandangnya masih lebih kompetitif ketimbang Liga Arab Saudi.

Baca Juga

Akan tetapi, Fabrizio Romano melaporkan bahwa klub Liga Arab Saudi masih belum menyerah begitu saja demi merekrut eks bintang Everton itu.

Jurnalis kondang asal Italia itu bahkan menambahkan bahwa klub Liga Arab Saudi itu tetap ingin menggaet Lukaku sehingga mereka bersiap melayangkan proposal baru padanya.

Baca Juga

Usahanya itu kiranya bisa dipandang baik andai saja striker bertubuh jangkung terebut juga gagal menjadi bagian tim Massimiliano Alllegri.

Sementara itu, Romelu Lukaku tampaknya sudah tak punya tempat di hati Inter Milan lagi setelah dirinya kedapatan diam-diam bernegosiasi dengan Juventus.

Oleh karena itu, Romelu Lukaku tinggal berharap transfernya ke Juventus bisa berjalan lancar atau jika tidak ia bisa mencari uang di Arab Saudi yang bersedia menampungnya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBerita TransferCharles De Ketelaere

Berita Terkini