x

Daftar Skuat Man United di Tur Pramusim Amerika Serikat, Ada Andre Onana?

Kamis, 20 Juli 2023 13:37 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Simak daftar skuad raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di tur pramusim Amerika Serikat, apakah sudah ada Andre Onana?

INDOSPORT.COM – Simak daftar skuad raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, di tur pramusim Amerika Serikat, apakah sudah ada Andre Onana?

Manchester United baru saja merampungkan transfer Andre Onana sebagaimana dikabarkan oleh ahli transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Fabrizio Romano sebelumnya sempat mengabarkan bahwa kiper berusia 27 tahun itu bakal menjalankan tes medis terlebih dahulu sebelum diumumkan secara resmi menjadi bagian skuat Erik ten Hag.

Hal ini berarti bahwa kiper asal Kamerun itu belum bisa diikutkan ke tur Amerika Serikat, tetapi hal itu bukanlah masalah besar.

Pasalnya, sudah banyak pemain tim utama Manchester United yang sudah diikutkan ke tur pramusim ke Amerika Serikat nanti.

Baca Juga

Setan Merah sebelumnya hanya membawa Aaron Wan-Bissaka, Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Jadon Sancho sebagai bagian tim utama pada dua pertandingan pramusim terakhir kontra Leeds United dan Lyon.

Fred, Donny van de Beek, hingga Antony baru saja menyusul di laga kontra Lyon pada Rabu (19/7/23). Van de Beek mencetak gol penentu kemenangan kontra klub Liga Prancis itu.

Baca Juga

Sejumlah pemain tim utama kiranya sudah siap diikutkan, termasuk Harry Maguire, yang ban kaptennya baru saja dicopot dan kemungkinan besar juga akan dijual di pertandingan ini.

Niscaya Manchester United akan tampil lebih perkasa lagi apabila hampir semua tim utamanya ini sudah bisa bermain di laga tur pramusim selanjutnya.

Simak daftar skuat Manchester United untuk tur pramusim ke Amerika Serikat di mana Setan Merah akan menghadapi Arsenal dan Wrexham.

Baca Juga

1. Daftar Skuat Manchester United ke Amerika Serikat

Selebrasi para pemain Manchester United.

Kiper

Bek

Gelandang

Penyerang

Jadwal tur pramusim Manchester United ke Amerika Serikat

23 Juli 2023

04.00 WIB - Arsenal vs Man United (MetLife Stadium, AS)

26 Juli 2023

09.30 WIB - Man United vs Wrexham (Snapdragon Stadium, AS)

Manchester UnitedLiga Primer InggrisLiga InggrisAndre Onana

Berita Terkini