x

Manchester United Gercep Kirim Proposal ke Atalanta untuk Gaet Rasmus Hojlund

Jumat, 21 Juli 2023 00:42 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor:
Klub Liga Inggris, Manchester United, gerak cepat kirim proposal ke Atalanta untuk gaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, gerak cepat kirim proposal ke Atalanta untuk gaet Rasmus Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023.

The Red Devils, julukan Manchester United, sebelumnya telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Rasmus Hojlund untuk menjalin kerja sama di bursa transfer kali ini.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik dengan penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Rasmus Hojlund bersama Atalanta.

Tercatat, Hojlund membukukan perolehan 16 gol dan 7 assist dari 42 pertandingan yang dilakoni dengan Atalanta di musim 2022/2023.

Catatan itu bisa dibilang impresif mengingat Rasmus Hojlund masih memiliki usia yang sangat muda, yakni 20 tahun.

Baca Juga

Meskipun sudah menyatakan ketertarikannya, tetapi Manchester United kabarnya belum mengirimkan tawaran resmi kepada Atalanta.

Keadaan itu tidak terlepas dari mahar yang dipatok Atalanta kepada Manchester United untuk menebus Hojlund senilai 75 juta euro (setara Rp1,2 triliun).

Baca Juga

Namun, Manchester United baru-baru ini dilaporkan bakal segera mengirimkan proposal resmi ke Atalanta untuk Rasmus Hojlund.

"Manchester United segera mengirimkan proposal pertama yang resmi kepada Atalanta untuk menggaet Rasmus Hojlund," dikutip dari akun Twitter resmi Fabrizio Romano.

Manchester United disinyalir menggunakan kesepakatan tambahan dalam mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta pada jendela bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

1. Man United Tumbalkan Amad Diallo

Amad Diallo saat masih membela Manchester United. (Foto: REUTERS/David Klein)

Manchester United menggunakan segala cara untuk bisa mendaratkan Rasmus Hojlund ke Atalanta pada bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang beredar, Man United bakal menyertakan kesepakatan tambahan untuk memuluskan kedatangan Rasmus Hojlund.

Selain menggunakan biaya transfer, Manchester United diprediksi menyertakan Amad Diallo dalam proposal perekrutan Rasmus Hojlund.

Hal tersebut dilakukan oleh Man United karena Atalanta sebelumnya dikabarkan bakal melepaskan Hojlund, jika Man United menyerahkan Amad Diallo.

Keadaan itu tentunya berbeda dengan yang diharapkan oleh Manchester United, mengingat mereka telah memasukkan nama Mason Greenwood atau Fred dalam kesepakatan.

Baca Juga

Namun, Atalanta dengan tegas menolak melepaskan Rasmus Hojlund ke Man United apabila ditawarkan Mason Greenwood atau Fred.

Oleh sebab itu, mau tidak mau Manchester United harus rela menyerahkan Amad Diallo ke Atalanta jika ingin menggaet Hojlund.

Baca Juga

Terlebih lagi, Manchester United tidak sendirian dalam perebutan Rasmu Hojlund di bursa transfer kali ini.

Pasalnya, Paris Saint-Germain (PSG) juga menaruh minat yang sama terhadap Rasmus Hojlund di bursa transfer kali ini.

"Manchester United ingin menghindari pembajakan dari Paris Saint-Germain, yang terus melakukan pembicaraan dengan pihak Rasmus Hojlund," terang Fabrizio.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAtalantaLiga InggrisBerita TransferRasmus Hojlund

Berita Terkini