x

Tawaran Gila Man City untuk Nicolo Barella yang Tak Bisa Ditolak Inter Milan

Jumat, 21 Juli 2023 19:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaran untuk Nicolo Barella.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaran untuk Nicolo Barella.

Melansir Football Italia, jawara Liga Inggris musim lalu itu bisa saja menawarkan tawaran sebesar 120 juta euro (Rp2 triliun) untuk Barella.

Nominal tersebut hampir sama dengan biaya yang dikeluarkan Arsenal untuk memboyong Declan Rice. Sehingga, pihak Inter Milan pun diyakini akan menerimanya.

Nerazzurri sebelumnya sempat menolak tawaran yang datang dari Newcastle United untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Newcastle sendiri sempat menawarkan harga senilai 60 juta euro (Rp1 triliun) kepada Inter Milan di musim panas ini untuk menggaet Barella.

Baca Juga

Sehingga tawaran 120 juta euro dari Manchester City atau dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Newcastle, bisa membuat Inter Milan melepas Barella.

Saat ini, Man City tengah membutuhkan suntikan gelandang baru usai kepergian Ilkay Gundogan dan bakal hengkangnya Bernardo Silva.

Baca Juga

Nama terakhir disebutkan menjadi target Paris Saint-Germain (PSG) dan akan diboyong dengan harga 100 juta euro atau setara Rp1,6 triliun.

Hasil penjualan ini bakal dimanfaatkan oleh Man City untuk memboyong pemain yang diidam-idamkan Pep Guardiola tersebut.

Meski demikian, prioritas Inter Milan sendiri adalah mempertahankan Nicolo Barella. Tapi dengan kesulitan finansial yang ada, bisa saja tawaran Manchester City itu akan diterima Nerazzurri.

Baca Juga

1. Masa Depan Barella Aman di Inter Milan

Nicolo Barella, pemain Inter Milan yang diincar Manchester City

Sejatinya Inter Milan tak memiliki urgensi apapun untuk menjual Nicolo Barella, meski baru saja mendatangkan Davide Frattesi dari Sassuolo.

Nantinya Barella dikabarkan tetap akan menjadi andalan bersamaan dengan Frattesi dan Hakan Calhanoglu.

Hingga saat ini, Inter pun belum memiliki target baru untuk lini tengahnya, sehingga ide untuk menjual Barella tak terlintas di pikiran Nerazzurri sama sekali.

Namun Inter pun akan bersiap-siap jika memang Barella berpikiran hengkang dan tawaran Manchester City bisa menggugah manajemen klub asal Milan itu.

Pasalnya, Inter juga dilaporkan ingin mendatangkan gelandang baru setelah kepergian Marcelo Brozovic, di mana nama Lazar Samardzic menjadi target.

Baca Juga

Kehadiran sosok Kristjan Assllani dirasa belum cukup untuk menambah kualitas lini tengah Inter dalam menyambut musim depan.

Sehingga jika Barella benar-benar dijual, Inter akan mengalihkan dana penjualannya untuk memboyong Samardzic yang masih berusia muda.

Baca Juga

Rekap transfer resmi Inter Milan 2023/2024

Pemain Masuk:

Pemain Keluar:

Bursa TransferManchester CityInter MilanLiga ItaliaNicolo Barella

Berita Terkini