x

Rekap Rumor Bursa Transfer: MU Mati-matian Kejar Hojlund, Milan Resmikan 2 Pemain Lagi

Sabtu, 22 Juli 2023 07:14 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Selebrasi pemain AC Milan Olivier Giroud merayakan dengan rekan setimnya usai Ismael Bennacer mencetak gol pertama ke gawang Lazio, Sabtu (06/05/23). (Foto: REUTERS/Daniele Mascolo)

INDOSPORT.COM – Rumor bursa transfer Eropa pada Sabtu (22/07/2023), mulai dari Manchester United yang serius kejar Rasmus Hojlund hingga AC Milan bakal resmikan dua pemain baru lagi pekan ini.

Memasuki pertengahan bulan Juli 2023, sejumlah tim Eropa semakin dekat dengan para bintang incaran mereka dan berpotensi segera diresmikan jelang kompetisi bergulir.

Dari Liga Italia, ada AC Milan yang kian agresif dan bakal mendatangkan dua pemain lagi pada bursa transfer musim panas kali ini.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan akan segera mendatangkan striker asal Swiss, Noah Okafor.

Bahkan, pemain 21 tersebut kini sedang terbang menuju Milano untuk merampungkan transfernya dengan AC Milan.

Baca Juga

Bersama AC Milan, nantinya mantan pemain Red Bull Salzburg ini akan mendapat kontrak selama lima musim atau hingga tahun 2028 mendatang.

Sementara itu, untuk mendatangkan Noah Okafor kabarnya manajemen Rossoneri harus mengeluarkan kocek hingga 14 juta euro.

Baca Juga

Meski sudah mendapatkan enam pemain termasuk Noah Okafor yang akan diresmikan hari Sabtu ini, kabarnya AC Milan bakal merekrut satu bintang lagi jelang penutupan bursa transfer.

Masih dari laporan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan akan segera merampungkan perekrutan Samuel Chukwueze dari Villarreal.

Selain AC Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor bursa transfer pada Sabtu (22/07/2023):

Baca Juga

1. Manchester United

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Manchester United dikabarkan akan menambah tawaran untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Atalanta menolak tawaran perdana Manchester United yang kabarnya berada di angka 30 juta pound.

Kini, La Dea dikabarkan akan menerima tawaran kedua Man United yang kabarnya berada di angka 47 juta pound.

Selain itu, untuk mengakali tawaran yang cenderung masih cukup rendah, klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan memberikan beberapa bonus.

Atalanta sendiri ingin mendapatkan dana setidaknya 60 juta pound, atau 13 juta pound lebih tinggi daripada yang ditawarkan oleh Manchester United.

Baca Juga

Inter Milan
Inter Milan tengah ketar-ketir setelah Manchester City menawarkan tawaran gila-gilaan untuk Nicolo Barella.

Melansir Football Italia, jawara Liga Inggris musim lalu itu bisa saja menawarkan tawaran sebesar 120 juta euro (Rp2 triliun) untuk Barella.

Baca Juga

Nominal tersebut hampir sama dengan biaya yang dikeluarkan Arsenal untuk memboyong Declan Rice. Sehingga, pihak Inter Milan pun diyakini akan menerimanya.

Nerazzurri sebelumnya sempat menolak tawaran yang datang dari Newcastle United untuk pemain berusia 26 tahun itu.

Newcastle sendiri sempat menawarkan harga senilai 60 juta euro (Rp1 triliun) kepada Inter Milan di musim panas ini untuk menggaet Barella.

Sehingga tawaran 120 juta euro dari Manchester City atau dua kali lipat dari apa yang ditawarkan Newcastle, bisa membuat Inter Milan melepas Barella.

Baca Juga

2. Juventus

Barcelona vs Rayo Vallecano, Reaksi Franck Kessie Usai Golnya Dianulir di Liga Spanyol REUTERS-Albert Gea

Juventus sedang melihat peluang untuk membajak gelandang Barcelona, Franck Kessie. Pasalnya, pemain tersebut kemungkinan dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Kessie jadi target utama Juve karena tidak masuk rencana pelatih Barcelona, Xavi Hernandez untuk musim depan. 

Kedatangan Ilkay Gündogan dan Oriol Romeu ke Barcelona diprediksi mengurangi menit bermain Kessie. Ketiga bermain di posisi yang sama. 

Karena itu, Juve mencoba menggoda Kessie. Tawarannya adalah jaminan di skuad utama, dengan harapan pemain 26 tahun itu mau kembali ke Liga Italia. 

The Gazzetta dello Sport melaporkan Kessie sudah memiliki tawaran dari klub lain dan keputusan kini berada di tangannya.

Salah satu pertimbangannya adalah gaji yang harus setara dengan yang diterimanya di Barcelona.

Bursa TransferManchester UnitedAC MilanInter MilanJuventusBerita Transfer

Berita Terkini