x

Reaksi Haru David Beckham Saksikan Gol Debut Ciamik Lionel Messi di Inter Miami

Sabtu, 22 Juli 2023 11:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Prio Hari Kristanto
David Beckham, pemilik Inter Miami yang mendatangkan Lionel Messi. Foto: Reuters/Matthew Childs

INDOSPORT.COM – Reaksi mengharukan David Beckham yang menyaksikan gol Lionel Messi di laga debutnya bersama klub MLS, Inter Miami, di Piala Liga (Leagues Cup).

Seperti yang telah diketahui, Lionel Messi melakoni laga debut bersama dengan Inter Miami pada matchday pertama Piala Liga kontra klub Meksiko, Cruz Azul.

Pertandingan yang dilangsungkan di DRV PNK Stadium itu berhasil dimenangkan oleh Inter Miami dengan skor akhir 2-1 atas Cruz Azul.

Dua gol kemenangan klub raksasa Liga Amerika Serikat itu berhasil dicetak oleh Robett Taylor pada menit ke-44 serta bintang rekrutan baru pada musim panas ini yakni Lionel Messi di injury time.

Lionel Messi yang resmi bergabung pada 16 Juli 2023 tersebut mencetak gol ciamik dengan membobol gawang Cruz Azul melalui tendangan bebas pada menit ke-90+4.

Baca Juga

Sontak saja, gol indah mantan pemain Paris Saint-Germain (PSG) tersebut langsung menjadi topik panas di media sosial dan menjadi sorotan Presiden Klub Inter Miami yakni David Beckham.

Melansir dari unggahan akun Twitter @WeAreMessi, David Beckham tampak terharu dengan meneteskan air mata ketika menyaksikan gol Messi.

Baca Juga

David Baeckham menangis setelah menyaksikan gol Messi,” cuit akun Twitter tersebut.

Sekadar informasi, David Beckham yang merupakan legenda Manchester United itu mendirikan klub Inter Miami pada 2018 lalu dengan rekan investasinya.

Tampil kurang maksimal di MLS dengan bertengger di posisi ke-15, legenda timnas Inggris itu lantas mencoba merekrut Lionel Messi yang hengkang dari Paris Saint-Germain.

Messi yang memiliki julukan La Pulga itu mendapatkan gaji fantastis dari Inter Miami dengan kisaran Rp900 miliar per tahun sejak kedatangannya di musim panas ini.

Baca Juga

1. Beckham Peluk Messi

Reaksi mengharukan David Beckham yang menyaksikan gol Lionel Messi di laga debutnya bersama Inter Miami di Piala Liga (Leagues Cup). (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Bintang Timnas ArgentinaLionel Messi lantas menjadi sorotan usai berakhirnya laga yang mempertemukan Inter Miami vs Cruz Azul di Piala Liga kali ini.

Usai menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak gol pada injury time, Messi langsung disambut beberapa penggemar yang menantinya di DRV PNK Stadium.

Tak hanya disambut penggemar, Messi juga mendapat sambutan yang hangat dari David Beckham yang turut menyaksikan laga kontra Cruz Azul malam waktu setempat.

Melansir unggahan Twitter @WeAreMessi, David Beckham tampak memberikan pelukan hangat kepada Messi yang tampil gemilang di laga debutnya bersama Inter Miami.

Dalam unggahan tersebut, David Beckham memberikan senyuman kepada La Pulga dan memeluknya dengan semringah yang menjadi perbincangan penggemar di media sosial.

Baca Juga

“Saya ingin menangis menyaksikan ini, Messi benar-benar di level yang berbeda,” @pap****.

“Messi yang hebat berhasil membuat menangis legenda kami, dia adalah Beckham,” @jam****.

Baca Juga

Beckham sampai tidak bisa mempercayainya, dia tidak percaya Messi bisa membawa Miami ke level selanjutnya,” @pub****.

Sekadar informasi, David Beckham dan Lionel Messi sendiri pernah menjadi rival kala berlaga di Liga Champions pada musim 2012/2013.

Kala itu, David Beckham yang masih berseragam Paris Saint-Germain bermain imbang dengan skor 3-3 dengan Barcelona yang masih menjadi klub Lionel Messi saat itu.

Baca Juga
Lionel MessiDavid BeckhamBola InternasionalInter Miami

Berita Terkini