x

Rumor Transfer Liga Spanyol: Mbappe dan Real Madrid CLBK, Kamada ke Atletico

Sabtu, 22 Juli 2023 20:21 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Kylian Mbappe dan Real Madrid kembali dikaitkan di bursa transfer. Foto: Xavier Laine/Getty Images.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Spanyol (LaLiga) hari ini, Sabtu (22/07/23), menyajikan kabar-kabar menarik dari Real Madrid dan sejumlah klub lainnya.

Namun jika harus membahas rumor yang paling menggelegar dalam beberapa waktu terakhir adalah potensi merapatnya Kylian Mbappe ke Real Madrid.

Ya, megabintang Paris Saint-Germain tersebut memang sedang santer dikabarkan akan angkat kaki dari skuad Les Parisiens dalam waktu dekat.

Real Madrid pun disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mendatangkannya karena memiliki sumber daya finansial yang cukup.

Meski begitu, laporan teranyar dari Spanyol ada yang menyebut Kylian Mbappe mungkin akan datang ke Real Madrid pada 2024 mendatang.

Baca Juga

Hanya saja, situasi tersebut akan membuat kubu Paris Saint-Germain kebakaran jenggot karena harus melepas pemain mahalnya itu secara gratisan.

Ketertarikan Real Madrid terhadap Kylian Mbappe memang sudah bukan rahasia lagi. Mereka pernah memburunya pada 2022, yang kemudian berakhir dengan kegagalan.

Baca Juga

Alih-alih merapat, bintang muda Timnas Prancis tersebut malah memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain.

Setelah itu, rumor yang mengaitkan keduanya berangsur-angsur memudar. Kylian Mbappe pun tetap melanjutkan kariernya bersama klub Ligue 1 Prancis tersebut.

Bahkan, ia sempat bercita-cita tinggi membawa Paris Saint-Germain juara Liga Champions - misi besar yang sampai detik in belum tercapai. 

Baca Juga

1. Rumor Transfer Liga Spanyol Lainnya

Rumor transfer Liga Spanyol selain Kylian Mbappe dan Real Madrid, juga menyajikan kabar dari klub-klub lainnya. Foto: Visionhaus via Getty Images.

Selain kabar yang mengaitkan Kylian Mbappe dan Real Madrid, kabar rumor transfer Liga Spanyol hari ini juga dimeriahkan oleh sejumlah klub lainnya.

Barcelona

Yang pertama ada rival Real Madrid di Liga Spanyol, Barcelona, yang dikabarkan tertarik memboyong full-back berusia 18 tahun bernama Edu Sanchez.

Hanya saja, pemain yang saat ini membela CD Badajoz tersebut diproyeksikan masuk reserve team Barcelona Athletic.

Real Betis

Selanjutnya, ada kabar dari Real Betis yang tertarik mendatangkan Chadi Riad, yang saat ini bermain untuk Barcelona Athletic.

Ketertarikan tersebut, tentu tidak muncul begitu saja tanpa sebab. Pasalnya, Chadi Riad adalah salah satu pemain jebolan La Masia yang dilabeli sangat tinggi.

Baca Juga

Namun untuk mendatangkan Chadi Riad, Real Betis kabarnya harus bersaing dengan klub Liga Italia, Sampdoria.

Atletico Madrid

Rumor transfer selanjutnya datang dari Atletico Madrid yang dikaitkan dengan mantan buruan AC Milan, Daichi Kamada.

Baca Juga

Seperti diwartakan Football Italia, perwakilan sang pemain kabarnya sudah menghubungi Atletico Madrid setelah AC Milan mengungkapkan penolakan mereka.

Daichi Kamada sendiri saat ini berstatus free agent setelah kontraknya di Eintracht Frankfurt berakhir beberapa waktu lalu.

Sempat santer disebut-sebut akan merapat ke AC Milan, ia justru menjadi korban PHP raksasa Serie A Liga Italia tersebut, yang lebih memilih mengejar Samuel Chukwueze.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridAtletico MadridBarcelonaReal BetisLiga SpanyolKylian MbappeBerita TransferDaichi Kamada

Berita Terkini