x

Atalanta Incar Striker AC Milan Sebagai Penerus Hojlund yang Hengkang ke Man United

Minggu, 23 Juli 2023 12:30 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Lorenzo Colombo pemain AC Milan.

INDSOSPORT.COM – Atalanta sudah menyiapkan nama pengganti andai penyerang andalan mereka, Rasmus Hojlund resmi hengkang ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari laporan Alfredo Pedulla dalam laman Sempremilan, disebutkan bahwa Atalanta sedang mengamati pemain muda AC Milan, Lorenzo Colombo sebagai opsi pengganti Hojlund.

Atalanta sendiri bakal mendapat perlawanan sengit untuk mendapatkan Lorenzo Colombo, lantaran cukup banyak peminat yang juga menginginkan striker 21 tahun tersebut.

Sepanjang musim lalu, Lorenzo Colombo yang menjalani masa peminjaman bersama US Lecce tampil cukup apik di Serie A.

Total ada 6 gol serta dua assists yang mampu ditorehkan Lorenzo Colombo dari 34 pertandingan buat Lecce di semua ajang.

Baca Juga

Masih terbilang muda dan punya potensi untuk berkembang, namun AC Milan tak keberatan melepas Lorenzo Colombo lantaran mereka membutuhkan dana tambahan di musim panas ini.

Jelang ditutupnya bursa transfer, AC Milan yang sudah memastikan enam pemain baru disebut ingin mendatangkan dua hingga tiga bintang anyar lagi.

Baca Juga

Salah satunya adalah gelandang Bologna, Nicolas Dominguez yang jadi target serius Rossoneri untuk alternatif di lini tengah mereka.

Peluang AC Milan mendatangkan Nicolas Dominguez terbilang cukup besar, lantaran CEO Bologna, Claudio Fenucci sudah mengeluarkan kode-kode bahwa pemainnya bersedia berlabuh ke San Siro.

Andai berhasil melepas Lorenzo Colombo, nantinya uang hasil penjualan tersebut bakal dipakai Rossoneri untuk menebus klausul rilis Nicolas Dominguez.

Baca Juga

1. Status Transfer Rasmus Hojlund

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Sementara itu, Rasmus Hojlund yang masih terikat kontrak dengan Atalanta terus mendapat tawaran menggiurkan dari Manchester United.

Manchester United dikabarkan akan menambah tawaran untuk Rasmus Hojlund di bursa transfer musim panas 2023.

Pasalnya, Atalanta menolak tawaran perdana Manchester United yang kabarnya berada di angka 30 juta pound.

Kini, La Dea dikabarkan akan menerima tawaran kedua Man United yang kabarnya berada di angka 47 juta pound.

Selain itu, untuk mengakali tawaran yang cenderung masih cukup rendah, klub Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan memberikan beberapa bonus.

Baca Juga

Atalanta sendiri ingin mendapatkan dana setidaknya 60 juta pound, atau 13 juta pound lebih tinggi daripada yang ditawarkan oleh Manchester United.

Kondisi ini membuat peluang Rasmus Hojlund ke Man United semakin menguat, setelah sempat menguap beberapa waktu belakangan.

Baca Juga

Seperti dilansir dari Mirror, baik Manchester United dan Atalanta ingin menyelesaikan transfer Rasmus Hojlund dalam waktu yang lebih singkat.

Selain Manchester United yang butuh pemain untuk mengisi posisi penyerang, Atalanta juga harus memastikan persiapan kompetisi musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAC MilanAtalantaLiga ItaliaBerita TransferLorenzo ColomboRasmus Hojlund

Berita Terkini