x

Chelsea Siap Angkut Ollie Watkins untuk Akhiri Kutukan Striker Bapuk Mereka

Minggu, 23 Juli 2023 20:05 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Chelsea dikabarkan memantau perkembangan penyerang Aston Villa, Ollie Watkins untuk mengisi posisi nomor 9 di musim 2023/2024.

INDOSPORT.COM – Chelsea dikabarkan memantau perkembangan penyerang Aston Villa, Ollie Watkins untuk mengisi posisi nomor 9 di musim 2023/2024.

Chelsea seakan-akan kehabisan target di bursa transfer musim panas 2023 ini ketika mengalihkan pantauan kepada penyerang Aston Villa, Ollie Watkins.

Watkins menjadi target berikutnya dari Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 usai beberapa pemain, seperti Dusan Vlahovic gagal didapat

Sebelum dikaitkan dengan Chelsea, Ollie Watkins sempat disebut akan hengkang dari Aston Villa di bursa transfer musim panas 2023.

Namun demikian, pelatih The Villans, Unai Emery dikabarkan tak akan menyetujui transfer Ollie Watkins ke klub lain.

Baca Juga

Sebab, Watkins merupakan andalan Aston Villa dan akan dijadikan goal getter di Liga Inggris musim 2023/2024 mendatang.

Namun demikian, seperti dilansir dari The Hard Tackle, Chelsea dikabarkan akan berusaha keras untuk meyakinkan Ollie Watkins.

Baca Juga

Hal ini diungkap oleh jurnalis Inggris, Simon Phillips yang berujar bahwa Chelsea harus melakukan negosiasi alot dengan Aston Villa dan Ollie Watkins.

Pasalnya, pelatih Aston Villa, Unai Emery tengah berusaha membangun tim untuk bisa mencapai kompetisi Eropa di musim 2024/2025 nanti.

Langkah Aston Villa di bursa transfer musim panas 2023 ini pun terhitung cukup masif dengan mendatangkan Moussa Diaby, Pau Torres, hingga Youri Tielemans.

Baca Juga

1. Tajam untuk Villa

Ollie Watkins

Namun demikian, posisi penyerang menjadi fokus besar dari Unai Emery dengan mempertahankan Ollie Watkins. Pada musim 2022/2023, Watkins mengemas 16 gol dan 6 assist dari total 40 penampilan bersama dengan Aston Villa.

Catatan inilah yang layak membuat Chelsea tertarik dan akan menggelontorkan dana besar di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Sebelumnya, Chelsea selalu dikaitkan dengan bomber-bomber mewah yang menyedot dana besar jika mendatangkannya di bursa transfer musim panas 2023 ini. Hanya saja hampir semua dari mereka gagal memenuhi ekspektasi seperti Alvaro Morata, Romelu Lukaku, Radamel Falcao, Fernando Torres dan masih banyak lagi.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu target teratas dari Chelsea dan akan coba didatangkan di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, Vlahovic justru akan mengarah ke Paris Saint-Germain yang belakangan berencana mendatangkan penyerang baru.

Baca Juga

Seperti diketahui, PSG baru saja melepas Mauro Icardi dan Lionel Messi, sehingga membutuhkan pemain baru untuj menggantikannya.

Selain itu, Chelsea justru melepas Romelu Lukaku yang belakangan diisukan akan melanjutkan karier sepak bolanya di Liga Italia bersama dengan Juventus.

Baca Juga

Chelsea kini hanya memiliki Nicolas Jackson sebagai penyerang utama dan baru saja didatangkan dari Villarreal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Nicolas Jackson membuat banyak pihak berdecak kagum usai keberhasilannya mengemas gol di laga pramusim Chelsea.

Ollie Watkins tentu akan coba didatangkan Chelsea jika menginginkan penyerang tengah lokal di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisOllie Watkins

Berita Terkini