x

Inter Milan Bakal Sikut AS Roma demi Top Skor Coppa Italia Gianluca Scamacca

Minggu, 23 Juli 2023 13:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Gianluca Scamacca saat laga Liga Inggris antara West Ham United vs Wolves

INDOSPORT.COM Inter Milan makin serius mencari striker baru di bursa transfer Liga Italia musim panas ini dan teranyar ada nama Gianluca Scamacca sebagai target.

Jelang berakhirnya bursa transfer musim panas 23/24, Inter Milan masih ingin mendatangkan satu penyerang baru setelah rencana mereka menggaet Lukaku batal terwujud.

Seperti diketahui, bahwa sebelumnya Inter Milan telah sepakat dengan Chelsea untuk menggaet Romelu Lukaku dengan mahar 40 juta euro.

Melansir dari laporan Gianluca Di Marzio, kabarnya Inter Milan akan membayar The Blues sebesar 35 juta euro secara cash serta 5 juta sebagai tambahan.

Akan tetapi, Inter Milan enggan melanjutkan proses transfer tersebut lantaran Lukaku menunda kesepakatan setelah ada tawaran dari Juventus.

Baca Juga

Menurut Gianluca Di Marzio, pihak Lukaku sulit ditemui setelah Juventus berikan tawaran, padahal Inter Milan telah mencapai kata sepakat dengan Chelsea.

Usai gagal mendapat Lukaku, manajemen Inter Milan sempat memasukan beberapa nama striker sebagai opsi mulai dari Folarin Balogun hingga Alvaro Morata.

Baca Juga

Teranyar, kubu Nerazzurri juga ingin bersaing dengan AS Roma demi mendapatkan tanda tangan Gianluca Scamacca musim panas ini.

Melansir dari laman London Evening Standard, disebutkan bahwa Inter Milan kini lebih condong ke Gianluca Scamacca setelah peluang mendapatkan Folarin Balogun sangat kecil.

Kabarnya Inter Milan tak bisa menyanggupi permintaan Arsenal sebesar 40 juta euro buat penyerang asal Amerika Serikat tersebut.

Baca Juga

1. Bersaing dengan AS Roma

Gianluca Scamacca, pemain West Ham United. Foto: REUTERS/Yves Herman

Masih dari keterangan London Evening Standard, diketahui bahwa Gianluca Scamacca mempunyai klausul rilis lebih rendah ketimbang Folarin Balogun.

Meski masih mempunyai kontrak empat tahun lagi, namun West Ham yang jadi klub pemilik Gianluca Scamacca siap untuk melepas striker asal Italia tersebut.

Pasalnya, Gianluca Scamacca gagal memenuhi ekspektasi sejak didatangkan West Ham dengan mahar 36 juta euro sepanjang musim lalu.

Selama memperkuat West Ham, pemain 24 tahun tersebut hanya bisa mencetak 8 gol dari total 27 pertandingan di semua kompetisi.

Selain itu, Gianluca Scamacca juga lebih sering absen dari pertandingan lantaran cedera kambuhan yang terus datang.

Baca Juga

Dengan statistik buruk tersebut, tak heran jika West Ham siap melepas Gianluca Scamacca andai ada tawaran yang menggiurkan.

Sejauh ini baru ada Inter Milan dan AS Roma yang sama-sama menunjukkan ketertarikan terhadap eks Sassuolo tersebut.

Baca Juga

AS Roma menginginkan Gianluca Scamacca sebagai opsi andai mereka kehilangan Paulo Dybala yang sedang diincar banyak klub.

Selama masih mentas di Liga Italia, nama Gianluca Scamacca sejatinya cukup disegani sebagai salah satu striker mematikan.

Tercatat, Gianluca Scamacca mampu mencetak 60 gol dari 171 pertandingan di level profesional serta menyabet dua kali top skor Coppa Italia pada musim 19/20 dan 20/21.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferGianluca Scamacca

Berita Terkini