x

Drama Memanas! Lukaku Klaim Inter Milan Bohong Soal Pengkhianatannya ke Juventus

Minggu, 23 Juli 2023 11:40 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Romelu Lukaku menyebut raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berbohong soal pengkhianatannya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM – Romelu Lukaku menyebut raksasa Liga Italia (Serie A), Inter Milan, berbohong soal pengkhianatannya ke Juventus di bursa transfer musim panas 2023.

Seperti yang telah diketahui, penyerang pinjaman Chelsea yakni Romelu Lukaku tengah menuai jalan buntu usai kena PHP Juventus yang gagal memboyongnya di bursa transfer kali ini.

Sebelumnya, Lukaku sempat ingin dipermanenkan Inter Milan. Namun, ia malah bermain belakang dengan bernegosiasi dengan Juventus.

Namun, Juventus dilaporkan tidak jadi mendatangkan Lukaku di musim panas ini dan memilih untuk memboyong penyerang timnas Kanada, Jonathan David.

Kendati demikian, Lukaku tampaknya menyerang Inter Milan usai gagal merapat ke Juventus, sebagaimana dalam laporan La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga

“Lukaku mengaku menerima kesepakatan, tapi Inter mengungkapkan kepada dia ‘tidak terima kasih’,” tulis tulis laporan berita Italia tersebut.

Sementara itu, dalam unggahan di Instagram Story pribadinya belum lama ini, Romelu Lukaku seperti menyindir Inter Milan yang disebut telah menebar kebohongan.

Baca Juga

“Ketika menyebar kebencian tidak berhasil, mereka mulai untuk berbohong,” tulis Lukaku dalam keterangan di Instagram Story-nya.

Sekadar informasi, Lukaku sendiri bergabung ke Giuseppe Meazza pada bursa transfer musim panas 2021 sebagai pemain pinjaman dari Chelsea.

Penyerang berdarah Belgia itu diboyong Inter Milan dengan nominal 40 juta Euro atau setara dengan Rp669 miliar dan tampil cukup memuaskan di Liga Italia musim lalu.

Baca Juga

1. Nasib Miris Lukaku

Romelu Lukaku. Foto: REUTERS/Daniele Mascolo

Sebagai informasi, Romelu Lukaku sendiri tampil mengesankan bersama dengan Inter Milan di musim lalu dengan mengoleksi 10 gol dan 6 assist dari 25 penampilan.

Namun, Lukaku disebut mengkhianati Inter Milan dengan bernegosiasi secara diam-diam dengan Juventus dengan nominal 45 juta Euro (Rp753 miliar).

Sementara Inter Milan yang sempat ingin mempermanenkan Lukaku mematok harga sebesar 40 juta Euro atau setara dengan Rp674 miliar di bursa transfer musim panas.

Usai dikabarkan main belakang dari Inter Milan, nasib Lukaku yang ditolak Juventus kini menuai sorotan. Bahkan, ia sempat dijauhi mantan rekan satu timnya di Nerazzurri.

Dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Romelu Lukaku skuad Inter Milan telah mengabaikannya terkait dengan kemungkinan transfer ke Juventus.

Baca Juga

Dalam laporan yang sama, skuad Inter menolak untuk berbicara dengannya usai Lukaku mengabaikan panggilan mereka di tengah diskusi dengan Juventus.

Sementara itu, nasib Lukaku juga semakin miris usai dirinya menolak bergabung dengan Chelsea pada tur pramusim Amerika Serikat di musim panas ini.

Baca Juga

Rekap Resmi Inter Milan 2023/2024

Pemain Masuk

- Kristjan Asllani (dari Empoli)

- Marcus Thuram (dari Inter)

- Davide Frattesi (dari Sassuolo)

- Francesco Acerbi (dipermanenkan dari Lazio)

Pemain Keluar

- Dalbert (Free agent)

- Milan Skriniar (Free agent)

- Roberto Gagliardini (Free agent),

- Edin Džeko (Fenerbahce)

- Andrea Pinamonti (Sassuolo)

- Francesco Acerbi (Lazio)

- Raoul Bellanova (Cagliari)

- Romelu Lukaku (Chelsea)

- Marcelo Brozovic (Al Nassr)

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusRomelu LukakuLiga Italia

Berita Terkini