x

Fakta-fakta Tersembunyi Harry Kane Sang Striker Dambaan Manchester United

Senin, 24 Juli 2023 17:25 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
Simak fakta tersembunyi Harry Kane (Tottenham Hotspur), striker dambaan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

INDOSPORT.COM – Simak fakta tersembunyi Harry Kane (Tottenham Hotspur), striker dambaan raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United.

Diketahui, Harry Kane adalah salah satu striker tajam di dunia saat ini yang mana sosoknya didamba-dambakan oleh Manchester United.

Di balik ketajaman dan kekejamannya di depan gawang lawan, ternyata ada fakta tersembunyi dari bomber berusia 29 tahun itu yang layak untuk disimak sebagaimana dilansir dari Super Stars Bio.

Pertama, top skor timnas Inggris itu adalah seorang pencinta olahraga. Sang pemain disebutkan suka menyaksikan American Football, kriket, tenis, dan juga golf.

Harry Kane juga disebutkan mengidolakan sosok pemain golf profesional asal Irlandia, Rory Mcllroy. Selain itu sang pemain juga sudah pernah mengunggah banyak fotonya bermain golf.

Baca Juga

Kedua, striker dambaan Manchester United ini ternyata pernah diusir dari akademi Tottenham saat masih berusia sembilan tahun karena tubuhnya terlalu berisi.

Terakhir, ini adalah fakta mencengangkan yang menunjukkan mengapa Kane begitu betah membela Spurs. Ya, keluarga sang pemain ternyata banyak yang mendukung Tottenham.

Baca Juga

Mungkin saja karena perkataan keluarganya juga yang membuat striker berusia 29 tahun itu belum angkat kaki dari Tottenham Hotspur Stadium.

Harry Kane sendiri, padahal seharusnya tahu bahwa Tottenham Hotspur sangat sulit melepas dahaganya akan sebuah trofi bergengsi.

Maka dari itu, mungkin ada baiknya bahwa Harry Kane pindah ke tim yang lebih besar, seperti Manchester United, di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

1. Man United Kejar Kane dan Hojlund

Harry Kane pemain Timnas Inggris di Piala Dunia Qatar. (Foto: REUTERS/Carl Recine)

Hasrat Manchester United untuk memburu Harry Kane kembali membara atas pernyataan yang baru saja dikeluarkan oleh pemilik Tottenham Hotspur, Joe Lewis.

Joe Lewis memerintahkan Daniel Levy selaku pimpinan Tottenham Hotspur untuk segera menjual Harry Kane jika ia tak bisa meyakinkan sang pemain menandatangani kontrak anyar.

Banyak fans Manchester United yang mengira bahwa Harry Kane kiranya hanya sebatas alternatif andai klub kesayangannya gagal mengamankan jasa striker muda Atalanta, Rasmus Hojlund.

Namun, ada kabar yang menyebutkan bahwa Erik ten Hag selaku manajer Man United menginginkan Hojlund dan Kane sekaligus di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Terlepas dari mana uang yang didapatkan Manchester United untuk menebus Rasmus Hojlund dan Harry Kane, mengamankan kedua bomber itu tentu akan membuat Setan Merah bisa meledak lagi.

Baca Juga

Pasalnya, ketajaman Kane sendiri tentu sudah tak perlu diragukan lagi yang mana top skor Tottenham Hotspur itu konsisten mencetak banyak gol di Liga Inggris.

Bomber berusia 29 tahun itu adalah jawaban dari kekurangan Setan Merah saat ini dan sang pemain kiranya juga bisa menuntun Hojlund nantinya yang masih berusia 20 tahun.

Baca Juga

Banyak yang berharap bahwa Hojlund bisa menjadi mesin gol Setan Merah di masa mendatang. Hanya saja, perlu waktu untuk memolesnya.

Namun, usaha memboyong kedua striker itu sendiri pastinya membutuhkan biaya yang besar mengingat Tottenham Hotspur mematok Harry Kane 100 juta pound.

Sementara itu, Atalanta melabeli Rasmus Hojlund senilai 60 juta pound yang berarti bahwa Manchester United mungkin hanya bisa menggaet satu striker saja jika akuisisi klub juga belum selesai sampai bursa transfer musim panas ditutup.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedHarry KaneLiga Primer InggrisLiga InggrisTransfer Pemain

Berita Terkini