x

Perjumpaan Mengharukan Brahim Diaz dengan Eks Kolega di Laga Real Madrid vs AC Milan

Senin, 24 Juli 2023 19:25 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
Momen mengharukan viral di media sosial saat Brahim Diaz berjumpa dengan eks koleganya di laga pramusim antara Real vs AC Milan pada Senin (24/7/23) pagi WIB.

INDOSPORT.COM – Momen mengharukan viral di media sosial saat Brahim Diaz berjumpa dengan eks koleganya di laga pramusim antara Real Madrid vs AC Milan pada Senin (24/7/23) pagi WIB.

Sebagaimana diketahui, Real Madrid dan AC Milan baru saja bertemu di laga uji coba pramusim 2023/2024 di Stadion Rose Bowl, California, pagi tadi.

Laga pramusim tersebut berakhir dengan kemenangan 3-2 Real Madrid atas AC Milan. Real Madrid yang dipenggawai Brahim Diaz dkk. awalnya tertinggal 0-2.

Gol Fikayo Tomori di menit ke-25 dan Luka Romero di menit ke-42, membuat AC Milan memimpin terlebih dulu di babak pertama.

Real Madrid baru bangkit di babak kedua setelah Federico Valverde di menit ke-56 memperkecil ketertinggalan dari sepakan jarak jauh.

Baca Juga

Tak sampai semenit, Real Madrid mencetak gol penyeimbang dari Federico Valverde dengan tembakan kerasnya di luar kotak penalti gagal dihalau Sportiello.

Sampai akhirnya Vinicius Junior mampu menjadi pembeda bagi Real Madrid dengan golnya di menit ke-83 menghujam gawang AC Milan.

Baca Juga

Di balik laga pramusim itu, ada pemandangan mengharukan ketika Brahim Diaz dari Real Madrid, memeluk eks koleganya dari AC Milan.

Brahim Diaz memang pernah berada di AC Milan selama tiga musim dengan status dari Real Mardid sebelum kembali pada akhir musim lalu.

“Hello again, Brahim,” tulis twitter @SempreMilanCom.

Baca Juga

1. Momen Haru Brahim Diaz Bertemu AC Milan

Momen Haru Brahim Diaz Bertemu AC Milan.

Brahim Diaz direkrut Real Madrid dari Manchester City pada Januari 2019 silam. Namun pemain berpaspor Spanyol itu gagal menembus tim utama di Real Madrid.

Brahim Diaz kemudian dipinjamkan ke AC Milan selama tiga musim. Dia menunjukkan perkembangan cukup pesat di raksasa Liga Italia.

Dia tampil cukup apik di AC Milan yang dikomandoi pelatih Stefano Pioli dan mampu membawa Rossoneri meraih gelar Liga Italia pada musim 2021/2022.

Brahim Diaz kemudian pulang ke Real Madrid setelah masa pinjamannya di AC Milan berakhir. Kembali ke Real Madrid, kontrak Brahim Diaz diperpanjang hingga 30 Juni 2027.

Sontak saja jika ajang pramusim antara Real Madrid vs AC Milan pagi tadi menjadi laga cukup mengharukan nan emosional bagi Brahim Diaz.

Baca Juga

Bahkan tak segan-segan Brahim Diaz memeluk eks koleganya dari AC Milan satu per satu, termasuk dengan pelatih Stefano Pioli.

Beragam komentar keharuan juga membanjiri kolom twitter @SempreMilanCom yang mengabdikan perjumpaan Brahim Diaz dan pemain AC Milan.

Baca Juga

“Sangat mengharukan, sudah merindukannya,” tulis @tra******

“Saya ingin melihatnya dengan ayah Giroud,” tulis @mis******

“Terima kasih telah mewarnai tim ini selama lebih dari dua tahun. Selebrasi anda selama mencetak gol dan memenangkan Scudetto sangat menggebu dan menginspirasi,” tulis @geo*****

Baca Juga
Real MadridAC MilanLiga ItaliaBrahim DiazPramusim

Berita Terkini