x

Rumor Transfer Man United: Rasmus Hojlund Sepakat Gabung, Sabitzer Hengkang

Senin, 24 Juli 2023 18:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United ada kabar bahwa Rasmus Hojlund selangkah lagi bakal bergabung, Marcel sabitzer hengkang. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar bahwa Rasmus Hojlund selangkah lagi bakal bergabung, sedangkan Marcel sabitzer memutuskan hengkang.

Hal ini disampaikan Alfredo Pedulla selaku jurnalis ternama Italia mengabarkan bahwa Man United menyetujui kontrak dengan Rasmus Hojlund.

Pasalnya, Pedulla mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun itu menyatakan memang berminat untuk pindah ke Old Trafford.

Maka pekan ini akan menjadi minggu yang sangat penting dalam saga transfer demi mendapatkan Hojlund pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Melansir The Faithful MUFC, Atalanta sendiri sejatinya masih ngotot ingin mendapatkan mahar senilai 80 juta euro atau setara dengan Rp1,334 triliun.

Baca Juga

Namun jika Setan Merah berkenan menawarkan harga 75 juta euro (Rp1,25 triliun) maka kemungkinan kesepakatan tersebut bakal terjadi.

Seandainya Rasmus Hojlund resmi bergabung dengan Manchester United, ia akan menerima gaji senilai 4,5 juta euro (Rp75 miliar) per tahun, plus bonus 75.000 pound (Rp1,4 miliar) per pekan.

Baca Juga

Erik ten Hag sendiri selaku sang pelatih percaya bahwa pemain asal Denmark itu bisa menjadi penyerang tengah yang sempurna untuk Man United.

Tercatat Hojlund sudah mengemas 10 gol dan empat assist dalam 34 pertandingan bersama Atalanta, sejak bergabung pada musim lalu.

Di saat Rasmus Hojlund bersiap gabung di Old Trafford, Manchester United dikabarkan bakal kehilangan Marcel Sabitzer pada bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

1. Sabtizer Hengkang dari Man United

Rumor transfer klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United menyajikan kabar bahwa Rasmus Hojlund selangkah lagi bakal bergabung, sedangkan Marcel sabitzer memutuskan hengkang.

Kedatangan Mason Mount dari Chelsea ternyata membuat pemain lain ketar-ketir akan menit bermainnya yang akan berkurang di Manchester United.

Salah satunya ialah Marcel Sabitzer, yang dikabarkan bakal hengkang dari Old Trafford dan siap bergabung dengan klub lain.

Sabitzer sendiri menghabiskan waktu bersama Setan Merah sebagai pemain pinjaman untuk menggantikan Christian Eriksen dan pada paruh kedua musim lalu.

Namun, kini peluangnya untuk melanjutkan kariernya bersama Man United diragukan, setelah ia dilaporkan hampir bergabung dengan Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Baca Juga

Hal tersebut disampaikan oleh Fabrizio Romano selaku pakar transfer ternama Eropa, yang mengungkapkan bahwa Sabitzer bakal membelot dari Bayern Munchen ke Dortmund.

Melansir dari Team Talk, padahal kontrak Marcel Sabitzer dengan Die Roten masih tersisa dua musim lagi.

Baca Juga

Namun kini ia memilih bergabung dengan Die Borussen yang akan mengikatnya hingga 2027, dengan biaya transfer senilai 19 juta euro atau setara Rp317 miliar.

Pemain berusia 29 tahun itu tinggal menjalani tes medis sebelum resmi bergabung dengan Dortmund dan bersiap tampil di tur pramusim di Amerika Serikat.

Bersama Manchester United tercatat Sabitzer telah mengantongi tiga gol dan satu assist dalam 18 penampilan di semua kompetisi.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisMarcel SabitzerRasmus Hojlund

Berita Terkini