x

Katanya ke Madrid, Kylian Mbappe Kepergok Jalan Bareng Model Panas di Barcelona

Selasa, 25 Juli 2023 14:53 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Kylian Mbappe justru kepergok menghabiskan waktu bersama model panas di Barcelona di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Kylian Mbappe justru kepergok menghabiskan waktu bersama model panas di Barcelona di tengah rumor kepindahannya ke Real Madrid musim panas ini.

Melansir dari Firstportz, bintang Paris Saint-Germain tersebut jalan berdua dengan model cantik asal Turki bernama Alya Vural pada Minggu (23/07/23) kemarin.

Keduanya terlihat berada di Barcelona bersama dua pesepak bola lainnya, yakni rekan setim Mbappe di PSG Achraf Hakimi dan eks kapten Real Madrid, Sergio Ramos.

Menelusuri dari akun pribadinya di Instagram, Alya Vural diketahui berprofesi sebagai model. Dia jua menyebut dirinya salah satu model yang cukup ternama di OnlyFans.

Model berusia 19 tahun tersebut sangat populer di media sosial dengan jumlah pengikut di Instagram hampir 170 ribu followers.

Baca Juga

Kebersamaan Mbappe dengan Alya Vural  di Barcelona seperti memanaskan spekulasi soal pelabuhan baru sang superstar jika dijual Paris Saint-Germain.

Diketahui, PSG semakin serius ingin menjual Kylian Mbappe musim panas agar tidak kehilangan bintang yang membela timnas Prancis itu secara cuma-cuma.

Baca Juga

Mbappe memutuskan tidak mau memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun lagi tetapi masih ingin bertahan, keputusan yang membuat raksasa Ligue 1 itu murka.

Pemain 24 tahun ini pun tampaknya tak menolak jika dijual PSG. Tetapi syaratnya, dia hanya ingin pindah ke klub impiannya yakni Real Madrid.

Di sisi lain, Real Madrid masih belum bisa menyanggupi keinginan Mbappe meski berminat karena tingginya mahar yang diminta PSG.

Baca Juga

1. Mbappe Dilego Al Hilal hingga Barcelona

Kylian Mbappe saat laga Liga Champions antara Paris Saint-Germain vs Benfica

Belum ada titik terang apakah Kylian Mbappe bakal berlabuh ke Real Madrid atau tidak, drama transfernya pun kian memanas sejurus banyaknya klub menaruh minat.

Minat lainnya datang dari Arab Saudi. Adalah Al Hilal yang kabarnya sudah mengajukan tawaran resmi ke PSG senilai 1 miliar euro (Rp16,6 triliun).

Tawaran senilai 1 miliar euro itu terbagi dalam dua pembayaran masing-masing untuk PSG dan Mbappe.

Bagi PSG, Runner Up Liga Champions Asia 2023 itu bersedia menebus Mbappe dengan mahar fantastis yakni 300 juta euro atau setara Rp4,9 triliun.

Sedangkan agar pemain berusia 24 tahun itu mau bergabung, Al Hilal menawarkan bayaran 700 juta euro atau setara Rp11,6 triliun per tahun.

Baca Juga

Sebuah tawaran tidak masuk akal yang membuat Kylian Mbappe bakal jadi pesepak bola termahal di abad ini, memecahkan rekor Neymar saat diboyong PSG dengan harga 222 juta euro.

Menurut Daily Mail, PSG sudah menyepakati tawaran tersebut namun Kylian Mbappe kabarnya menolak tawaran tersebut karena dia konsisten ini ke Real Madrid.

Baca Juga

Di tengah diamnya Real Madrid terkait saga transfer Mbappe, kini giliran rival bebuyutannya di Liga Spanyol, Barcelona juga berpeluang menebus Mbappe di PSG.

Berdasarkan unggahan akun Twitter Managing Barca dari sumber media Prancis L'Equipe, Barcelona dikabarkan sudah melakukan pertemuan dengan pihak PSG untuk mendiskusikan soal Mbappe pada Senin (24/07/23).

"Breaking! FC Barcelona dan Paris Saint-Germain telah mengadakan pertemuan hari ini untuk memulai pembicaraan terkait transfer Kylian Mbappe," tulis akun tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferReal MadridBarcelonaParis Saint-GermainLiga SpanyolKylian Mbappe

Berita Terkini