x

Reaksi Konyol Mbappe Usai Diledek Bintang NBA Soal Tawaran Fantastis dari Arab

Selasa, 25 Juli 2023 12:14 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan reaksi konyol usai diledek bintang NBA, Giannis Antetokounmpo, terkait tawaran transfer dari Al Hilal. Foto: REUTERS/Christian Hartmann.

INDOSPORT.COM - Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan reaksi konyol usai diledek bintang NBA, Giannis Antetokounmpo, terkait tawaran transfer dari klub Arab Sauti, Al Hilal.

Dalam cuitan di Twitter-nya, Kylian Mbappe mengunggah banyak sekali emoji tertawa membalas cuitan Giannis Antetokounmpo yang iri dengan pesepak bola asal Prancis tersebut.

Diketahui, Mbappe baru saja mendapat tawaran fantastis dari Al Hilal yang ingin memboyongnya dari PSG dengan mahar senilai 1 miliar euro (Rp16,6 triliun)

Tawaran senilai 1 miliar euro itu terbagi dalam dua pembayaran masing-masing untuk PSG dan Mbappe.

Bagi PSG, Runner Up Liga Champions Asia 2023 itu bersedia menebus Mbappe dengan mahar fantastis yakni 300 juta euro atau setara Rp4,9 triliun.

Baca Juga

Sedangkan agar pemain berusia 24 tahun itu mau bergabung, Al Hilal menawarkan bayaran 700 juta euro atau setara Rp11,6 triliun per tahun.

Sebuah tawaran tidak masuk akal yang membuat Kylian Mbappe bakal jadi pesepak bola termahal di abad ini. Tawaran ini juga membuat Giannis Antetokounmpo iri bukan main.

Baca Juga
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memberikan reaksi konyol usai diledek bintang NBA, Giannis Antetokounmpo, terkait tawaran transfer dari klub Arab Saudi, Al Hilal. (Foto: @KMbappe)

Bintang klub Milwaukee Bucks yang dikenal berhubungan dekat dengan Mbappe dalam cuitan di twitter menawarkan dirinya sendiri agar direkrut Al Hilal.

Alasannya, Giannis Antetokounmpo merasa bahwa dirinya memiliki paras wajah yang mirip dengan Kylian Mbappe.

“Al Hilal Anda bisa mengambil saya. Saya mirip seperti Kylian Mbappe,” tulis Giannis Antetokounmpo yang dibalas langsung Mbappe dengan emoji tertawa.

Baca Juga

1. Kylian Mbappe Tolak Main di Arab Saudi

Kylian Mbappe, pemain Paris Saint-Germain. Foto: REUTERS/Christian Hartmann

Reaksi tersebut disinyalir jadi jawaban atas masa depan Kylian Mbappe yang semakin dekat dengan pintu keluar lantaran tak mau meneken kontrak baru dengan PSG.

Sejatinya, kesepakatan bernilai 1 miliar euro  tersebut hanya dicapai antara PSG dan Al Hilal saja. Sementara, Kylian Mbappe tidak dilibatkan dalam negosiasi ini.

Kesepakatan ini menjadi wujud keseriusan PSG yang ingin melepas Mbappe musim panas ini karena tidak mau kehilangan sang pemain cuma-cuma tahun depan.

Menurut Daily Mail, PSG kini menyerahkan keputusan akhirnya kepada Mbappe, yakni maukah sang pemain melanjutkan kariernya di Liga Pro Arab Saudi musim depan?

Masalahnya, Kylian Mbappe sudah berkali-kali mengutarakan niatnya ingin pindah ke Real Madrid andaikan dijual PSG musim panas ini.

Baca Juga

Di sisi lain, Real Madrid masih belum bisa menyanggupi keinginan Mbappe meski berminat karena tingginya mahar yang diminta PSG.

Klub Liga Spanyol tersebut lebih senang jika mereka bisa mendatangkan Mbappe musim panas 2024 karena saat itu sang pemain akan berstatus bebas transfer.

Baca Juga

Ada pun Al Hilal merupakan salah satu klub Liga Arab Saudi yang sudah jor-joran belanja pemain Eropa demi menyaingi Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Klub tersebut sebelumnya sudah mendatangkan Ruben Neves dari Wolves, Kalidou Koulibaly dari Chelsea, Sergej Milinkovic-Savic dari Lazio  dan tengah mengincar striker Fulham Aleksandr Mitrovic.

Ada pun tawaran Al Hilal kepada Paris Saint-Germain dan Kylian Mbappe itu akan memecahkan rekor transfer dunia, mengalahkan Neymar yang bergabung PSG pada 2017 silam dengan harga 222 juta euro. 

Baca Juga
Bursa TransferParis Saint-GermainGiannis AntetokounmpoAl-HilalKylian Mbappe

Berita Terkini