x

Moises Caicedo Bisa Jadi Jalan Pembuka Pemain Bintang Lain Gabung Chelsea

Rabu, 26 Juli 2023 19:16 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

INDOSPORT.COM -  Eks pemain Chelsea, Steve Sidwell, menyebut bahwa Moises Caicedo menjadi pintu kedatangan beberapa bintang di bursa transfer musim panas 2023.

Chelsea belakangan berusaha untuk mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Caicedo menjadi salah satu pemain yang berusaha didatangkan Chelsea demi memperbaiki lini tengah yang kehilangan beberapa pilarnya.

N’golo Kante, Mateo Kovacic, dan Ruben Loftus-Cheek belakangan dilepas oleh The Blues ke beberapa klub di bursa transfer musim panas 2023 ini.

klub Liga Inggris, Chelsea kemudian belum mendatangkan banyak pemain pengganti, mengingat masih ada stok beberapa gelandang.

Baca Juga

Beberapa pemain, yaitu Conor Gallagher dan rekrutan Chelsea di bursa transfer Januari 2023, yaitu Enzo Fernandez  menjadi andalan Mauricio Pochettino.

Hanya saja, Chelsea kini belakangan berusaha untuk bernegosiasi dengan baik dengan Brighton untuk mendatangkan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023.

Baca Juga

Chelsea harus menggelontorkan dana senilai 100 juta pound untuk mendatangkan Caicedo dari Brighton di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Belakangan, Chelsea tengah berada dalam negosiasi alot untuk bisa memastikan transfer Caicedo dengan waktu yang cepat.

Bahkan, eks gelandang Chelsea, Steve Sidwell pun memberikan komentar soal rencana tim mendatangkan Moises Caicedo dari Brighton.

Baca Juga

1. Caicedo Elemen Baru Chelsea

Moises Caicedo pemain Brighton & Hove Albion Action. (Foto: REUTERS/Andrew Boyers)

“Ada elemen yang menarik dalam membangun tim Chelsea dan mereka membutuhkan beberapa nama berpengalaman,” ujar Sidwell dilansir dari Football London

“Dengan kata lain, pemain bintang lah yang harus didatangkan Chelsea, sehingga mereka bisa memperoleh pemain-pemain top.”

“Jika Chelsea bisa mendatangkan Moises Caicedo di Bursa transfer musim panas 2023, maka mereka bisa memperbaiki lini tengah dengan cepat,” imbuh Sidwell

Selain soal rencana mendatangkan Caicedo, Sidwell kemudian menyoroti gelandang muda Chelsea, Conor Gallagher.

Menurut Sidwell, Gallagher bisa menggendong lini tengah Chelsea, meskipun mereka jelas masih membutuhkan Moises Caicedo.

Baca Juga

Pasalnya, Sidwell berujar bahwa Caicedo punya nilai lebih untuk memperbaiki lini tengah Chelsea yang belakangan makin karut-marut.

Selain itu, eks pemain Reading ini menyebut bahwa Chelsea jelas bisa memperbaiki diri dengan cepat, jika kemudian mampu mendatangkan Moises Caicedo.

Baca Juga

“Memang, Caicedo merupakan pemain yang bisa membuat para bintang memilih Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 ini,” ujar Sidwell.

“Sungguh pemain yang bisa membuat kesan di ruang ganti dari segi permainan dan sikap di luar lapangan,” imbuhnya.

Namun, Chelsea harus berusaha keras jika ingin memastikan kedatangan Moises Caicedo di bursa transfer musim panas 2023 dengan dana besar.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaLiga InggrisBerita TransferTransfer PemainMoises Caicedo

Berita Terkini