x

Rekap Rumor Bursa Transfer: Harry Kane ke Man United Kembali Mungkin, Inter Milan Nanti Emi Martinez

Rabu, 26 Juli 2023 06:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Selasa (25/07/23) dengan isu Manchester United, Inter Milan, AC Milan dan Chelsea mendominasi.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang beredar sepanjang Selasa (25/07/23) dengan isu Manchester United, Inter Milan, AC Milan dan Chelsea mendominasi.

Berita terpanas datang dari kabar jika Manchester United kembali punya kesempatan mendapatkan Harry dan juga Inter Milan yang siap menjadikan Emi Martinez kiper baru mereka.

1. Manchester United

Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, mendapat kabar baik dari pemegang saham mayoritas Tottenham Hotspur, Joe Lewis, untuk mendapatkan Harry Kane pada bursa transfer.

Dilaporkan dari Football 365 jika Lewis tidak ingin melihat Kane sebagai free agent pada bursa transfer musim panas 2024 dan mentitahkan pada CEO The Spurs, Daniel Levy, untuk membuka pintu bagi penjualan sang striker.

Akhirnya Manchester United kembali dikaitkan dengan Kane meski sebelumnya diklaim telah mundur teratur.

Baca Juga

Belum lagi kabar yang mengatakan jika penyerang 29 tahun tersebut telah mensepakati deal personal dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen.

2. Inter Milan

Setelah kehilangan Andre Onana yang hengkang ke Manchester United, Inter Milan mengalihkan perhatian mereka pada Emi Martinez.

Baca Juga

Kiper yang mengawal Argentina menjadi juara Piala Dunia 2022 itu dilihat La Beneamata sebagai kandidat 'nomor 1' baru yang ideal.

Sempre Inter mengklaim jika tawaean senilai 15 juta Euro sudah mereka layangkan pada Aston Villa.

Mengingat nominal tersebut terbilang kecil untuk stopper sekaliber Martinez, The Villans pun telah menyatakan penolakan mereka.

Baca Juga

1. 3. AC Milan

Pemain Villarreal, Samuel Chukwueze.

AC Milan selangkah lagi meresmikan rekrutan ketujuh mereka pada bursa transfer musim panas ini, Samuel Chukwueze.

Dilansir dari Sempre Milan, sang winger Pantai Gading akan melakoni tes medis pada hari Rabu (26/07/23) pekan ini, sebelum akhirnya diresmikan sebagai pemain anyar Il Diavolo Rosso.

Chukwueze sendiri akan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun dengan AC Milan. Ia juga akan dibayar 4 juta euro per musim, atau sekitar Rp66 miliar.

4. Chelsea

Conor Gallagher akan menjadi korban ambisi Chelsea untuk mendapatkan Michale Olise dan Mohammed Kudus di bursa transfer musim panas ini.

Meski ingin dijual cepat namun The Blues tetap memasang banderol mahal untuk gelandang jebolan akademi mereka tersebut.

Baca Juga

Para peminat harus mau membayar 50 juta Pounds yang mana membuat West Ham mendapatkan penolakan usai menawar Gallagher 20 juta Pounds lebih murah.

Padahal Gallagher sendiri tidak termasuk pemain dengan performa brilian musim lalu namun status pemain lokal Inggris membuatnya dirasa layak dihargai lebih mahal.

Baca Juga

5. Juventus

Juventus akhirnya mencapai kata sepakat dengan mantan pemain AC Milan, Franck Kessie, pada bursa transfer musim panas 2023.

Status starter yang tidak bisa didapatkan bersama Barcelona membuat bintang Pantai Gading itu memilih untuk kembali ke Liga Italia namun kini Juventus menjadi tujuan.

Belum diketahui berapa besaran nilai transfer Kessie namun I Bianconeri berencana memijam dahulu Kessie selama semusim sebelum melakukan penebusan permanen di bursa transfer musim panas 2024.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaAC MilanInter MilanJuventus

Berita Terkini