x

Rumor Transfer AC Milan: Tambah Dana Yunus Musah, Reijnders Dirayu Barcelona

Rabu, 26 Juli 2023 20:55 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Yunus Musah, pemain Valencia

INDOSPORT.COM – Rumor Transfer AC Milan yang disebut akan meningkatkan tawaran untuk mendatangkan Yunus Musah dari Valencia dan Tijjani Reijnders yang ditawar Barcelona.

AC Milan dikabarkan akan berusaha keras untuk mendatangkan Yunus Musah dari Valencia yang belakangan jadi target utama di bursa transfer musim panas 2023.

Yunus Musah sendiri belakangan disebut akan dijual Valencia di bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Musah merupakan salah satu pemain muda yang bisa bermain di posisi tengah dan sayap dan dibutuhkan oleh AC Milan di musim 2023/2024 ini,

Bahkan, klub raksasa Liga Italia, AC Milan sudah mendatangkan beberapa pemain tengah yang akan menjadi pilar AC Milan di musim ini.

Baca Juga

Hanya saja, demi mendatangkan Yunus Musah di bursa transfer musim panas 2023 ini, AC Milan kabarnya akan berusaha menaikkan tawaran.

Yunus Musah sendiri kabarnya akan dibanderol oleh Valencia dengan harga 25 juta euro yang tentu tak akan menyulitkan AC Milan.

Baca Juga

Belakangan, Milan dikabarkan sudah menjalin kontak dengan pemilik Valencia, Peter Lim yang membuat banyak keputusan penting.

Hanya saja, Lim kemudian meminta Milan untuk menaikkan tawaran bagi Yunus Musah yang akan melengkapi pemain asal Amerika Serikat di klub.

Selain rumor soal negosiasi alot Yunus Musah, masih ada rumor transfer yang menyebut bahwa pemain baru AC Milan, Tijjani Reijnders ditawar oleh Barcelona.

Baca Juga

1. Tijjani Reijnders Sempat Diincar Barcelona Sebelum Gabung AC Milan

Playmaker asal Belanda keturunan Indonesia, Tijjani Reijnders yang tengah membela AZ Alkmaar. (Foto: Instagram@tijjanir)

Sebelum kemudian bergabung ke AC Milan, Tijjani Reijnders ternyata sempat diincar oleh Barcelona di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti dilansir dari Gazzetta dello Sport, AC Milan kemudian melangkah lebih cepat dan mengajukan tawaran untuk memboyongnya dari AZ Alkmaar.

Hal ini diungkap sendiri oleh Tijjani Reijnders dalam wawancara eksklusif yang kemudian menyebutkan soal kemungkinan bergabung ke Barcelona.

“Xavi Hernandez memanggil saya untuk berdiskusi soal kemungkinan hengkang ke Barcelona,” ujar Reijnders.

“Tapi, saya kemudian malah bergabung ke AC Milan dan tentu tak ada kesempatan negosiasi untuk Barcelona,” imbuhnya.

Baca Juga

Reijnders sendiri langsung dijadikan salah satu pilar lini tengah AC Milan di laga ujicoba melawan Real Madrid beberapa waktu lalu.

Hanya saja, belum ada kesempatan atau menit bermain yang banyak diperoleh Tijjani Reijnders, mengingat pemain ini cukup baru.

Baca Juga

AC Milan masih akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini untuk melengkapi posisi tersisa.

Posisi penyerang tengah menjadi opsi AC Milan untuk diperbaiki di bursa transfer musim panas 2023 ini dengan beberapa kandidat tersedia.

Gianluca Scamacca menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan coba didekati oleh AC Milan untuk mengisi posisi penyerang di musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainTijjani ReijndersYunus Musah

Berita Terkini