x

Rumor Transfer Inter Milan: Mendadak Paulo Dybala Diincar Beppe Marotta

Rabu, 26 Juli 2023 17:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
Rumor transfer Inter Milan, tanpa angin tanpa hujan Beppe Marotta dikabarkan mengincang bintang AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Inter Milan, tanpa angin tanpa hujan Beppe Marotta dikabarkan mengincang bintang AS Roma, Paulo Dybala pada bursa transfer musim panas ini.

Kabar ini mencuat setelah CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menghubungi agen Paulo Dybala yang menanyakan potensi mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Beppe Marotta tampaknya kesengsem dengan performa Dybala yang kembali bangkit sejak gabung As Roma usai meninggalkan Juventus pada musim panas 2022.

Di musim debutnya bersama Il Giallorossi tersebut, Dybala mampu mencetak 18 gol dan menyumbang 8 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan Corriere della Sera, Beppe Marotta menelepon agen Dybala guna mencari tahu biaya klausul pelepasan sang pemain yang kontraknya tersisa dua tahun lagi sampai 2025.

Baca Juga

Masalahnya, Inter Milan bakal menghadapi masalah pelik terkait karena Dybala memiliki dua klausul pelepasan dalam kontraknya di AS Roma.

Klausul pertama, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal dibanderol senilai 12 juta euro jika ada tawaran datang dari klub di luar Italia.

Baca Juga

Namun mantan bintang Juventus ini dibanderol biaya lebih mahal mencapai 20 juta euro jika ada klub Liga Italia yang datang melamar, ini jadi klausul kedua.

Beppe Marotta sepertinya juga masih mempertimbangkan Inter Milan bisa menebus biaya tersebut demi mendatangkan Dybala sebagai pelengkap puzzle lini depan skuat Simone Inzaghi.

Bukan hanya itu saja, AS Roma mungkin juga bakal alot melepas Dybala mengingat mereka ingin menawari kontrak baru untuk sang pemain dengan iming-iming kenaikan gaji.

Baca Juga

1. Masih Kejar Samardzic dan Pengganti Onana

Lazar Samardzic, gelandang muda Hertha Berlin.

Sementara itu, Inter Milan kabarnya juga akan melanjutkan negosiasi dengan Udinese untuk potensi transfer bintang Serbia, Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic merupakan alternatif jangka panjang bagi Inter Milan agar tidak selalu mengandalkan Davide Frattesi di lini tengah.

Menurut laporan FCInterNews, negosiasi antara Inter dan Udinese untuk gelandang 23 tahun tersebut sampai sekarang masih berlangsung, terutama karena masalah biaya transfer.

Inter awalnya ingin menawarkan biaya 25 juta euro kepada Udinese, nilai yang setara dengan kualitas Lazar Samardzic.

Namun Inter tampaknya menemukan cara lain agar mereka tidak harus membayar mahar sebesar itu dengan menambahkan pemainnya saat penawaran.

Baca Juga

Diketahui, Udinese menginginkan gelandang muda Inter Milan, Giovanni Fabbian, dengan Inter ingin menjadikan Fabbian pelican agar Samardzic bisa diboyong musim panas ini.

Inter Milan juga terus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini usai kehilangan Andre Onana yang memutuskan hengkang ke Manchester United.

Kandidat terbaru yang didapat Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini adalah kiper asal Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

Baca Juga

Dilansir dari media Serbia, Mozzart Sport, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi alot dengan Torino untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kabarnya Nerazzurri menginginkan Milinkovic-Savic untuk mengisi posisi penjaga gawangnya yang kosong usai Andre Onana hengkang.

Butuh 20 juta euro untuk membuat Torino melepas Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanPaulo DybalaBeppe MarottaLiga Italia

Berita Terkini