x

Rumor Transfer Liga Italia: Inter Bajak Dybala dari Roma, Incaran AC Milan Frustasi

Rabu, 26 Juli 2023 20:05 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Paulo Dybala saat laga antara Juventus vs AS Roma. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

INDOSPORT.COM – Deretan rumor bursa transfer Liga Italia pada Rabu (26/07/2023), mulai dari Inter Milan yang bajak Paulo Dybala hingga bintang incaran AC Milan, Yunus Musah alami frustasi.

Rumor bursa transfer Liga Italia hari ini dibuka dari Inter Milan yang secara mengejutkan bakal mendatangkan Paulo Dybala dari sang rival, AS Roma.

Kabar ini mencuat setelah CEO Inter Milan, Beppe Marotta, menghubungi agen Paulo Dybala yang menanyakan potensi mendatangkan penyerang asal Argentina tersebut.

Beppe Marotta tampaknya kesengsem dengan performa Dybala yang kembali bangkit sejak gabung As Roma usai meninggalkan Juventus pada musim panas 2022.

Terbukti, Dybala berhasil mencetak 18 gol dan menyumbang 8 assist dalam 38 penampilan di semua kompetisi pada musim debutnya bersama Il Giallorossi.

Baca Juga

Menurut laporan Corriere della Sera, Beppe Marotta menelepon agen Dybala guna mencari tahu biaya klausul pelepasan sang pemain yang kontraknya tersisa dua tahun lagi sampai 2025.

Masalahnya, Inter Milan bakal menghadapi masalah pelik terkait karena Dybala memiliki dua klausul pelepasan dalam kontraknya di AS Roma.

Baca Juga

Klausul pertama, pemain berusia 29 tahun tersebut bakal dibanderol senilai 12 juta euro jika ada tawaran datang dari klub di luar Italia.

Sementara pada klausul kedua, eks bintang Juventus ini akan dibanderol biaya lebih mahal mencapai 20 juta euro jika tawaran yang datang berasal dari klub Liga Italia.

Selain dari Inter Milan, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Liga Italia pada Rabu (26/07/2023):

Baca Juga

1. AC Milan

Yunus Musah, pemain Valencia

Yunus Musah mulai frustasi karena keinginan pindah ke AC Milan pada bursa transfer musim panas ini tidak direstui oleh klubnya Valencia.

Disampaikan oleh pakar bursa transfer Fabrizio Romano, pemain Amerika berpaspor Italia tersebut akan melakukan segala cara agar bisa bergabung dengan AC Milan.

Langkah ini diambil oleh Yunus Musah lantaran Valencia tak kunjung memberikan lampu hijau alias izin dirinya pergi dari Mestalla.

Padahal, Yunus Musah dan AC Milan sudah mencapai kesepakatan verbal satu bulan lalu, namun negosiasi Milan dengan Valencia malah tak kunjung temui titik terang.

Dilaporkan Fabrizio Romano, Yunus Musah bakal menekan Valencia terus menerus sampai akhirnya dia diizinkan pindah musim panas ini.

Baca Juga

AS Roma
Jelang bergulirnya Liga Italia musim depan, AS Roma berencana membangun skuat impian dengan menggaet beberapa bintang anyar.

Ada rumor yang menyebut jika AS Roma telah disodorkan Dominic Calvert-Lewin yang bakal dilepas Everton musim panas ini.

Baca Juga

Melansir dari laman Corriere dello Sport, kabarnya penyerang Timnas Inggris tersebut tak masuk dalam skema pelatih Sean Dyche dan berada di daftar jual klub.

Meski belum ada tawaran resmi, namun jika Dominic Calvert-Lewin benar-benar resmi bergabung dengan AS Roma maka bakal membuat lini depan Giallorossi semakin berbahaya.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanAS RomaLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini