x

Vanja Milinkovic-Savic dari Torino Jadi Solusi Inter Milan Usai Kehilangan Andre Onana

Rabu, 26 Juli 2023 13:36 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

INDOSPORT.COM  Pencarian kiper baru Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 akhirnya usai dengan datangnya kiper Torino, Vanja Milinkovic-Savic.

Inter Milan terus mencari kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini usai kehilangan Andre Onana yang memutuskan hengkang ke Manchester United.

Kandidat terbaru yang didapat Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini adalah kiper asal Serbia, Vanja Milinkovic-Savic.

Dilansir dari media Serbia, Mozzart Sport, Inter Milan dikabarkan tengah melakukan negosiasi alot dengan Torino untuk mendatangkan Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Kabarnya Nerazzurri menginginkan Milinkovic-Savic untuk mengisi posisi penjaga gawangnya yang kosong usai Andre Onana hengkang.

Baca Juga

Butuh 20 juta euro untuk membuat Torino melepas Milinkovic-Savic di bursa transfer musim panas 2023 ke klub Liga Italia, Inter Milan.

Kabarnya, kesepakatan antara Inter Milan dan Torino untuk mendatangkan Milinkovic-Savic segera terjadi dalam beberapa waktu ke depan.

Baca Juga

Status Milinkovic-Savic sebagai kiper utama Torino membuat Inter Milan dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya ke Stadion Giuseppe Meazza.

Belakangan kebutuhan Inter Milan akan sosok kiper baru semakin pelik, mengingat hingga laga pramusim mereka belum mendapatkan kiper baru.

Memang, masih ada beberapa kiper cadangan yang dimiliki Inter Milan, seperti Raffaele Di Gennaro hingga Alex Cordaz yang bisa diturunkan untuk sememtara waktu.

Baca Juga

1. Usaha Inter Milan Datangkan Kiper Baru

Manchester City vs Inter Milan di Final Liga Champions

Namun demikian, manajemen Inter Milan terus memburu waktu untuk bisa mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selain Vanja Milinkovic-Savic, Inter Milan sebenarnya masih mencoba mendatangkan pemain lain di bursa transfer musim panas 2023.

Yann Sommer menjadi salah satu kiper yang kabarnya berniat didatangkan oleh Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Pasalnya, Inter Milan juga membutuhkan dua kiper di bursa transfer musim panas 2023 kali ini untuk mengisi skuat arahan Simone Inzaghi.

Sebelum kemudian memutuskan untuk mendatangkan Vanja Milinkovic-Savic, Inter Milan sempat menjajaki kiper Shakhtar Donetsk, Antoliy Trubin.

Baca Juga

Hanya saja, Trubin terlalu mahal untuk Inter Milan, sehingga mereka kemudian beralih ke target lain di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Inter Milan sendiri belakangan akan melakukan negosiasi serius untuk mendatangkan kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sejauh ini, Inter Milan sudah mampu mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Marcus Thuram menjadi rekrutan perdana Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 ini dan didatangkan dengan gratis dari Borussia Monchengladbach.

Namun demikian, aksi Inter Milan di bursa transfer musim panas 2023 belum usai, mengingat belum munculnya kiper baru di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainAndre Onana

Berita Terkini