x

Awas! Laga Juventus vs AC Milan Bisa jadi Ajang 'Perselingkuhan' Luca Pellegrini

Kamis, 27 Juli 2023 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Laga pramusim Juventus vs AC Milan nyatanya bisa menjadi ajang perselingkuhan Luca Pellegrini di bursa transfer musim panas 2023.

INDOSPORT.COM - Laga pramusim Juventus vs AC Milan nyatanya bisa menjadi ajang perselingkuhan Luca Pellegrini di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan akan menghadapi Juventus di laga pramusim bertajuk Soccer Champions Tour 2023, di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat, Jumat (28/7/23).

AC Milan sudah memanaskan mesin dan mulai menurunkan sejumlah pemain baru. Seperti laga uji coba vs Lumezzane, Christian Pulisic menyumbang dua assist.

Lalu saat Milan melawan Real Madrid di Pasadena, pemain baru Luka Romero juga turut mencetak gol, meski akhirnya skuad besutan Stefano Pioli kalah di angka 2-3.

Tentu saja masih banyak pemain rekrutan baru AC Milan yang belum menunjukkan tajinya dan bisa menggebrak di laga kontra Juventus nanti.

Baca Juga

Sebut saja Ruben Loftus-Cheek, Noah Okafor, Tijjani Reijnders, hingga Marco Sportiello yang masih menantikan menit bermain bersama tim raksasa Liga Italia itu.

Namun, AC Milan belum puas dengan sejumlah pemain baru yang didatangkan musim ini. I Rossoneri justru masih berburu sejumlah pemain, termasuk bek Juventus.

Baca Juga

AC Milan kabarnya sudah melayangkan tawaran resmi untuk memboyong bek potensial Juventus, Luca Pellegrini.

Pertemuan AC Milan vs Juventus di laga bertajuk Soccer Champions Tour 2023, hanya akan memuluskan langkah Luca Pellegrini untuk 'selingkuh' ke Rossoneri.

Sang pemain yang tidak banyak mendapat jam terbang bersama Juventus musim lalu, mungkin saja akan tergoda akan tawaran menggiurkan dari AC Milan. 

Baca Juga

1. AC Milan PDKT Luca Pellegrini

Luca Pellegrini saat masih berseragam AS Roma. Kini pemain muda Juventus itu dibidik AC Milan di bursa transfer musim panas 2023.

AC Milan mungkin saja menjanjikan tempat utama untuk Luca Pellegrini di tim, karena Fode Ballo-Toure kabarnya akan keluar di bursa transfer musim panas 2023.

Pakar transfer Alfredo Pedulla menuliskan bahwa potensi Luca Pellegrini menuju AC Milan sangat besar, meski sang bek juga berharap dipermanenkan Lazio.

"Pemain 24 tahun itu ingin melanjutkan kiprahnya di Lazio, di mana ia dipinjamkan musim lalu, tetapi tampaknya hal itu tidak mungkin," tertulis di laman Sempremilan.

"Namun, dalam beberapa jam terakhir, terjadi kontak antara Juventus dan Milan untuk kemungkinan negosiasi," lanjut artikel tersebut.

AC Milan sejatinya juga membidik bek kiri potensial yang berkarier di Swiss, Riccardo Calafiori. Tetapi Luca Pellegrini yang sudah mencicipi Liga Italia kini lebih diprioritaskan.

Baca Juga

"Milan juga telah menyelidiki (Riccardo) Calafiori dalam beberapa hari terakhir, namun profil Pellegrini nampaknya lebih meyakinkan," dilansir dari Sempremilan, Kamis (27/7/23).

Hanya saja, harus digaris bawahi jika Pellegrini tidak ikut serta dalam rombongan Juventus yang melakoni tur pramusim ke Amerika, karena ia masuk dalam daftar penjualan.

Baca Juga

Maka dari itu, tidak mungkin jika Luca Pellegrini 'selingkuh' terang-terangan dan berhubungan dengan petinggi AC Milan.

Lebih masuk akal jika ajang pramusim ini mewadahi pertemuan antara petinggi AC Milan dan Juventus untuk membahas potensi transfer Luca Pellegrini.

Berdasarkan data Transfermarkt, Luca Pellegrini memiliki harga jual yang sangat murah, hanya 7 juta euro. Juventus melepasnya dengan harga miring karena sang pemain kurang bersinar.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLiga ItaliaBerita TransferLuca Pellegrini

Berita Terkini