x

Hasil Real Madrid vs Manchester United: Los Blancos Menang 2-0

Kamis, 27 Juli 2023 09:48 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
Selebrasi pemain Real Madrid usai Jude Bellingham mencetak ke gawang Manchester United di laga pramusim. (Foto: realmadrid)

INDOSPORT.COM – Hasil uji coba pramusim Real Madrid vs Manchester United pada Kamis (27/07/23) pagi WIB, di menangkan oleh Los Blancos dengan skor 2-0.

Pertandingan antara Real Madrid vs Manchester United di uji coba pramusim berlangsung di NRG Stadium, Houston, Kamis (27/7/23) mulai pukul 07.30 WIB.

Debut Andre Onana selaku kiper anyar Setan Merah ternyata berlangsung pahit karena ia gagal mempertahankan gawangnya usai kebobolan di menit awal.

Ialah Jude Bellingham yang mencetak gol usai menerima umpan lambung dari rekan setimnya yakni Antonio Rudiger.

Memanfaatkan kesempatan dengan baik sekaligus mampu mengelabui Martinez akhir Bellingham mampu merobek jala gawang Andre Onana pada menit keenam, skor berubah menjadi 1-0.

Baca Juga

Sejumlah upaya dilakukan oleh Setan Merah dalam laga antara Real Madrid vs Manchester United, namun sayangnya pertahanan lawan sulit dijebol.

Hingga paruh waktu babak pertama tidak ada perubahan, di mana Real Madrid masih memegang keunggulan 1-0 atas pasukan Erik ten Hag dkk.

Baca Juga

Laga berjalan sengit di babak kedua, di mana sempat terjadi hujan kartu kuning yang diterim oleh Eduardo Camavinga dan Bruno Fernandes. Sebelumnya juga ada Lisandro Martinez yang dikartu kuning pada babak pertama.

Real Madrid yang bermain lebih agresif akhirnya kembali mencetak gol lewat sepakan Joselu yang lagi-lagi gagal diamankan oleh Andre Onana pada menit ke-89.

Sayang, upaya yang dilakukan oleh Setan Merah pun gagal dan kemenangan berpihak pada Los Blancos. Laga antara Real Madrid vs Manchester United berakhir dengan skor 2-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Baca Juga

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-1-2)

Lunin; Carvajal, Rudiger, Alaba, Garcia; Modric, Tchowameni, Camavinga; Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.

Manchester United  (4-2-3-1)

Onana; Wan-Bissaka, Varane, Martinez, Shaw; Casemiro, Mainoo; Mount, Fernandes, Garnacho; Rashford.


1. Jadwal Tur Pramusim Real Madrid dan Manchester United

Pemain Manchester United, Donny van de Beek. (Foto: Reuters/Lee Smith)

Jadwal Tur Pramusim Real Madrid

Jadwal Tur Pramusim Manchester United

Real MadridManchester UnitedBola InternasionalHasil Pertandingan

Berita Terkini