x

Lautaro Martinez Kecewa Lukaku Membelot dari Inter Milan Demi Juventus

Kamis, 27 Juli 2023 10:15 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Lautaro Martinez mengaku sangat kecewa terhadap Romelu Lukaku yang rela mengesampingkan Inter Milan demi pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

INDOSPORT.COM - Lautaro Martinez mengaku sangat kecewa terhadap Romelu Lukaku yang rela mengesampingkan Inter Milan demi pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas ini.

Disampaikan oleh Fabrizio Romano, penyerang asal Argentina itu sampai menelepon Romelu Lukaku untuk menanyakan kepastiannya pindah permanen ke Inter.

Lautaro menelepon Lukaku di masa-masa Inter Milan masih bekerja keras mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk memulangkan Lukaku.

Sebagai pemain yang pernah jadi partner duel Lukaku dalam tiga dari empat musim terakhir, Lautaro Martinez tentunya ingin Lukaku bisa kembali bermain di Inter Milan.

Apalagi, Lukaku sejatinya masih dianggap salah satu pahlawan yang berhasil membawa Nerazzurri juara Liga Italia pada musim 2020-2021 silam.

Baca Juga

Namun telepon dari Lautaro Martinez tidak pernah dijawab sekalipun oleh penyerang asal Belgia tersebut sehingga membuat Lautaro kecewa berat.

“Soal saga transfer Lukaku? Saya sebenarnya kecewa dengan Lukaku” tutur Lautaro Martinez kepada Gazzetta, dalam cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

Baca Juga

“Saya sudah mencoba meneleponnya di hari-hari kisruh (transfernya ke Inter Milan), tetapi dia tidak menjawab panggilan saya, dia juga melakukannya ke rekan setim lainnya,” jelas Lautaro.

“Saya sangat kecewa. Tetapi ya sudahlah, itu kan pilihan dia,” lanjutnya.

Romelu Lukaku sendiri memang hampir kembali ke Inter Milan kalau saja sang pemain mendadak memutuskan memilih Juventus sebagai pelabuhan barunya. Begini kisahnya:

Baca Juga

1. Romelu Lukaku Ngotot Ingin ke Juventus

Ekspresi kekecewaan Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez usai Inter Milan gagal melaju ke 16 besar Liga Champions

Kisah saga transfer Romelu Lukaku pada bursa transfer musim panas mulai memuncak sejak awal bulan ini menyusul Juventus dikaitkan dengan masa depannya.

Romelu Lukaku yang dikembalikan Inter ke Chelsea setelah masa pinjamannya sudah habis akhirnya akan dijual oleh The Blues karena tidak masuk dalam rencana Mauricio Pochettino.

Inter Milan pun tertarik untuk membeli Lukaku kembali secara permanen alias bukan pinjaman meski harus menyerahkan mahar yang tidak murah.

Namun di tengah negosiasi yang berlangsung antara Inter dan Chelsea, Lukaku tiba-tiba dilaporkan tidak mau pindah ke Inter Milan dan memilih Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Bukan hanya itu, Lukaku kabarnya juga sudah menjalin negosiasi dengan Juventus tanpa sepengetahuan Chelsea  dan Inter Milan.

Baca Juga

Situasi ini membuat Inter Milan murka dan akhirnya langsung menghentikan negosiasi alias mundur dari perburuan Lukaku.

Melansir dari Calciomercato, Direktur Olahraga Juventus, Cristiano Giuntoli, rela turun gunung dengan terbang ke London untuk merundingkan kesepakatan dengan Chelsea soal Lukaku.

Baca Juga

Keadaan ini menjadi salah satu bentuk keseriusan Juventus untuk mendapatkan Romelu Lukaku di bursa transfer musim panas 2023.

Sebelumnya, Lukaku juga sudah menolak tawaran Al Hilal yang menawarkan mahar 50 juta euro (Rp842,9 miliar).

Mahar fantastis tersebut pasalnya membuat Chelsea kepincut untuk menjual Romelu Lukaku ke Al Hilal dibanding ke klub lain meskipun sang pemain menolak.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanJuventusRomelu LukakuLautaro Martinez

Berita Terkini