x

Man United Maju Bidik Kiper Feyenoord Usai Onana Jebol 2 Kali vs Real Madrid

Kamis, 27 Juli 2023 17:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Manchester United kabarnya langsung membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow, di bursa transfer usai Andre Onana kebobolan dua gol lawan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris (Premier League), Manchester United, kabarnya langsung membidik kiper Feyenoord, Justin Bijlow, di bursa transfer usai Andre Onana kebobolan dua gol lawan Real Madrid.

Erik ten Hag memutuskan untuk menjadikan Andre Onana starter di laga pramusim melawan Real Madrid pada Selasa (27/7/23). Sayangnya, Setan Merah kalah 0-2 dari Los Blancos.

Setelah kekalahan tersebut, muncul rumor bahwa Manchester United langsung membidik kiper Feyenoord yang bernama Justin Bijlow seperti dilansir dari Tribal Football.

Meski terkesan Setan Merah kecewa dengan penampilan Onana yang kebobolan dua gol, Justin Bijlow bukan kiper untuk menggantikan posisinya.

Bijlow dilirik Manchester United lantaran mereka bersiap-siap mencari pengganti dari Dean Henderson, kiper lapis dua dalam tim Erik ten Hag.

Baca Juga

Saat ini, Dean Henderson tengah jadi incaran klub Inggris, Nottingham Forest. Nottingham ingin mendatangkan sang kiper sebagai pinjaman saja.

Lebih lanjut, pembicaraan kedua klub terkait Henderson masih berjalan dan Manchester United sangat berharap bisa melepas sang pemain.

Baca Juga

Karena hal inilah mereka lantas kembali memfokuskan incaran mereka ke Justin Bijlow dari Feyenoord. Namun, kiper berusia 25 tahun itu masih betah di Feyenoord.

Kalau berdasarkan Transfermarkt, Bijlow hanya punya nilai jual 15 juta euro saja. Dengan menjual satu pemain, Manchester United bisa dengan mudah merekrutnya ke Old Trafford.

Namun, belum ada langkah serius yang dilakukan Setan Merah untuk mendapatkannya. Mereka masih ingin melihat apakah Dean Henderson benar-benar gabung Nottingham atau tidak.

Baca Juga

1. Justin Bijlow Tertarik ke MU

Manchester United mengincar Justin Bijlow untuk menggantikan Dean Henderson sebagai pelapis Andre Onana.

Melansir dari Metro, Justin Bijlow memberi kode bahwa ia bisa saja meninggalkan Nottingham Forest untuk gabung ke klub sebesar Manchester United.

"Kita lihat nanti. Namun, saya tidak ingin membicarakan klub lain demi menghormati Feyenoord," ujar Justin Bijlow.

"Di Feyenoord, saya selalu merasa nyaman. Saya tidak pernah merasa menyesal di tim ini. Saya sering mengatakan hal itu."

"Saya ingin meraih lebih banyak hasil positif dan suatu hari nanti, saya akan mengambil keputusan. Namun untuk saat ini, saya adalah pemain Feyenoord," tutupnya.

Dengan komentarnya itu, Bijlow berpotensi meninggalkan Feyenoord suatu saat nanti, tapi kemungkinan tidak sekarang kecuali kalau Manchester United memberi proposal yang menarik.

Baca Juga

Justin Bijlow sudah memperkuat Feyenoord sejak 2016 yang lalu. Bijlow memang jebolan akademi klub tenar Eredivisie Belanda tersebut.

Bersama mereka, ia sudah meraih beberapa trofi seperti juara Eredivisie Belanda 2016/17, 2022/23, juara KNVB Cup 2017/18, dan lain-lain.

Baca Juga

Bijlow juga pernah meraih dua kali penghargaan individu seperti UEFA European U19 Championship Team of the Tournament: 2017 dan Eredivisie Player of the Month: April 2021.

Tampaknya, Manchester United akan memiliki pelapis Andre Onana yang berkualitas kalau berhasil membujuk Justin Bijlow keluar dari Feyenoord.

Rekap Transfer Resmi Manchester United Musim 2023/2024

Pemain Masuk:

Eric Bailly (kembali dari pinjaman Marseille)

Alex Telles (kembali dari pinjaman Sevilla)

Jonny Evans (dari Leicester City)

Mason Mount (dari Chelsea)

Pemain Keluar:

Axel Tuanzebe (bebas transfer)

Phil Jones (bebas transfer)

Marcel Sabitzer (pinjaman berakhir, kembali ke Bayern Munchen)

Wout Weghorst (pinjaman berakhir, kembali ke Burnley)

Jack Butland (pinjaman berakhir, kembali ke Crystal Palace)

Zidane Iqbal  (dijual ke FC Utrecht)

David de Gea (bebas transfer)

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedLiga InggrisBerita Bursa TransferAndre OnanaJustin Bijlow

Berita Terkini