x

Rumor Transfer Juventus: Jual Pellegrini ke AC Milan, Bidik Timothy Castagne

Kamis, 27 Juli 2023 18:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
Berikut rumor bursa transfer Juventus di mana mereka siap melepas Luca Pellegrini ke AC Milan dan mengincar Timothy Castagne dari Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut rumor bursa transfer klub Liga Italia (Serie A), Juventus. Mereka siap melepas Luca Pellegrini ke AC Milan dan mengincar Timothy Castagne dari Leicester City.

Melansir Juve FC, AC Milan dikabarkan tengah berminat untuk memboyong bek kiri Juventus yang bernama Luca Pellegrini.

Juventus atau Bianconeri memang sudah tidak sudi untuk menggunakan jasa pemain berumur 24 tahun asal Roma, Italia, tersebut.

Hal ini dibuktikan dengan 2019 yang lalu, Bianconeri sudah meminjamkan Pellegrini ke Cagliari, Genoa, Eintracht Frankfurt, dan Lazio.

Juventus sebenarnya sangat berharap Lazio bersedia untuk mempermanenkannya usai masa pinjaman Pellegrini habis. Namun, mereka tidak mau.

Baca Juga

Sekarang, AC Milan menjadi pihak yang bersedia menampung bek buangan Juventus tersebut di bursa transfer musim panas 2023.

Kabarnya, baik Rossoneri maupun Bianconeri sudah menjalin komunikasi untuk mendiskusikan masa depan pemain yang juga pernah merumput bersama AS Roma itu.

Baca Juga

Namun, Milan belum melayangkan proposal resmi mereka kepada pihak Turin. Sehingga, belum diketahui apakah mereka memang berminat kepadanya.

Berdasarkan Transfermarkt, Luca Pellegrini memiliki harga jual yang sangat murah, yaitu 7 juta euro. Kemungkinan, Juventus akan melepasnya dengan harga murah.

Hal ini dikarenakan sang pemain memang tampil kurang bersinar selama masa pinjamannya di semua klub tersebut selama ini.

Baca Juga

1. Timothy Castagne

Timothy Castagne, bek sayap Leicester City yang tengah diincar Juventus.

Melansir dari Juve FC, Juventus atau Bianconeri ingin mendatangkan Timothy Castagne untuk bersaing dengan Timothy Weah di sisi kanan skuat Massimiliano Allegri.

Baik Weah maupun Castagne adalah pemain sayap kanan dan Bianconeri ingin keduanya bersaing memperebutkan posisi starter.

Skenario ini sengaja ingin dijalankan Juventus agar dua pemain tersebut bisa memunculkan semua kemampuan mereka di lapangan.

Dengan persaingan tersebut, maka baik Weah maupun Castagne diharapkan bisa mendobrak batasan kemampuan mereka sendiri agar lebih hebat lagi.

Kalau rumor tersebut benar, maka sayap kanan Bianconeri akan sangat mematikan lantaran memiliki para pemain sekelas Timothy Weah dan Castagne.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada langkah resmi dari klub Nyonya Tua itu untuk mendatangkan Castagne yang punya harga cukup mahal.

Berdasarkan Transfermarkt, Timothy Castagne punya harga jual 25 juta euro. Leicester city sebagai pemilik resminya tentu meminta tebusan yang lebih tinggi.

Baca Juga

Saat ini, hanya Juventus satu-satunya pihak yang berambisi untuk memboyong Castagne ke Turin. Namun, mereka juga belum bergerak.

Sebelum gabung ke Leicester City, Timothy Castagne pernah membela Atalanta pada 2017-2020. Sehingga, ia tidak akan membutuhkan waktu lama untuk kembali beradaptasi di Serie A Italia.

Rekap Transfer Resmi Juventus Musim 2023/2024

Pemain Masuk

Manuel Locatelli (Permanen-Sassuolo)

Moise Kean (Permanen-Everton)

Weston McKennie (Kembali)

Denis Zakaria (Kembali)

Arthur Melo (Kembali)

Nicolo Rovella (Kembali)

Luca Pellegrini (Kembali)

Radu Dragusin (Kembali)

Andrea Cambiaso (Kembali)

Marko Pjaca (Kembali)

Marley Ake (Kembali)

Filippo Ranocchia (Kembali)

Gianluca Frabotta (Kembali)

Stefano Gori (Kembali)

Timothy Weah (dari Lille)

Pemain Keluar

Juan Cuadrado (Inter Milan)

Manuel Locatelli (Sassuolo)

Angel Di Maria (Benfica)

Filippo Ranocchia (Empoli)

Moise Kean (Everton)

Radu Dragusin (Genoa)

Dejan Kulusevski (Tottenham)

Arkadiusz Milik (Habis Masa Pinjam-Marseille)

Leandro Paredes (Habis masa pinjam-PSG)

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanJuventusLeicester CityLiga ItaliaBerita Bursa TransferLuca Pellegrini

Berita Terkini