x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Incar Anak Muda, Napoli Diteror Isu Osimhen

Kamis, 27 Juli 2023 20:18 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Rumor transfer Liga Italia hari ini, Kamis (27/07/23) menyajikan sejumlah kabar dan update dari AC Milan dan sejumlah klub papan atas lainnya. Foto: REUTERS/Antonio Bronic.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liga Italia hari ini, Kamis (27/07/23) menyajikan sejumlah kabar dan update dari AC Milan dan sejumlah klub papan atas lainnya.

Dimulai dari AC Milan, yang masih terus dikaitkan dengan target baru yakni duo Argentina, Lucas Beltran (River Plate) dan Alejo Veliz (Rosario Central).

Kabarnya, keduanya akan diplot sebagai aset masa depan serta regenerasi skuad Rossoneri, sekaligus back up striker andalan mereka, Olivier Giroud.

Berdasarkan data Transfermarkt, Lucas Beltran (22 tahun) dilabeli 12 juta euro, sedangkan Alejo Veliz (19 tahun) bernilai 14 juta euro.

Salah satu dari mereka mungkin bisa merapat ke AC Milan, mengingat sang raksasa Italia ini masih memiliki slot pemain non-EU yang bisa dipakai.

Baca Juga

Namun untuk mendatangkan buruan-buruan ini di bursa transfer pemain, langkah AC Milan nampaknya tidak akan mudah.

Salah satunya Alejo Veliz yang memiliki profil menarik bagi para klub-klub Eropa, terlebih lagi setelah tampil bersama Timnas Argentina U-20.

Baca Juga

Diwartakan Sempre Milan, ia juga diminati Torino dan sang agen kabarnya bakal menggelar pertemuan dengan pihak klub untuk membahas potensi transfer kliennya.

Meski begitu, AC Milan sebagai klub raksasa Liga Italia punya daya tarik yang kuat. Ditambah lagi, Geoffrey Moncada konon sangat menyukai sosok Alejo Veliz.

Tentunya patut dinanti perkembangan rumor transfer yang mengaitkan AC Milan dengan duo bintang muda asal Argentina, Luca Beltran dan Alejo Veliz, ini. 

Baca Juga

1. Rumor Transfer Liga Italia Lainnya

Rumor transfer Liga Italia lainnya selain AC Milan. Foto: Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images.

Inter Milan

Kini beralih ke Inter Milan yang masih berburu Lazar Samardzic. Namun ada kemungkinan, pemain Udinese ini gagal mendarat di skuad Simone Inzaghi.

Oleh sebab itu, Nerazzurri pun mencari pemain alternatif, yang pilihannya jatuh ke mantan buruan AC Milan, Daichi Kamada.

Juventus

Selanjutnya ada kabar lanjutan dari perburuan Juventus terhadap gelandang Barcelona dan eks AC Milan, Franck Kessie.

Dalam beberapa wakti terakhir, Juventus menjelma sebagai calon terkuat untuk merekrut pemain Pantai Gading berusia 26 tahun tersebut.

Akan tetapi, seperti diwartakan SPORT, penawaran yang sudah diajukan Juventus mendapat penolakan.

Baca Juga

Masih dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Franck Kessie telah menolak Bianconeri dan mengungkapkan keinginannya untuk bertahan.

Jika tidak memungkinkan untuk tetap berada di Barcelona pun, ia kabarnya lebih memilih hengkang ke klub-klub Liga Inggris.

Baca Juga

Napoli

Ada kabar yang cukup mengejutkan dari Napoli berkaitan dengan salah satu pemain andalan mereka, Victor Osimhen.

Bagaimana tidak? Mesin gol Partenopei itu disebut-sebut sebagai calon rekrutan klub Arab Saudi, Al Hilal.

Mencuatnya nama Victor Osimhen, kabarnya berakar dari kegagalan Al Hilal yang beberapa waktu lalu dikabarkan gagal memboyong Kylian Mbappe.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanJuventusNapoliLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini