x

Juventus Muncul di Tengah Adu Otot Man United dan Man City untuk Benjamin Pavard

Jumat, 28 Juli 2023 18:50 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Juventus dikabarkan bersiap melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard di tengah ketertarikan Manchester United dan City. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

INDOSPORT.COM -  Juventus dikabarkan bersiap melakukan negosiasi dengan Bayern Munchen untuk mendatangkan Benjamin Pavard di tengah ketertarikan Manchester United dan Manchester City..

Raksasa Liga Italia, Juventus belum selesai dengan usaha untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Salah satu pemain yang kabarnya masuk dalam target Juventus pada bursa transfer musim panas 2023 ini adalah bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Benjamin Pavard sendiri dikabarkan akan dilepas oleh Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Namun demikian, Benjamin Pavard dikabarkan juga tengah diincar oleh dua klub asal Manchester, yaitu Manchester United dan Manchester City.

Baca Juga

Dilansir dari Football Italia, Juventus dikabarkan akan berusaha keras untuk mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023.

Sebab, Pavard menjadi salah satu pemain yang bisa diandalkan di dua posisi, yaitu bek tengah dan bek sayap kanan.

Baca Juga

Juventus belakangan membutuhkan bek sayap, selepas kehilangan Juan Cuadrado yang memutuskan tak memperpanjang kontrak.

La Vecchia Signora sebenarnya hanya mendapatkan satu pemain, yaitu Timothy Weah yang belakangan jadi satu-satunya pemain yang diandalkan oleh Massimiliano Allegri.

Untuk mendatangkan Benjamin Pavard, Juventus membutuhkan dana senilai 40 juta euro yang belakangan juga disiapkan oleh Manchester United dan Manchester City.

Baca Juga

1. Minat Duo Manchester Datangkan Benjamin Pavard

Benjamin Pavard (kanan), bek kanan Bayern Munchen. Foto: REUTERS/Andreas Gebert

Di sisi lain, Manchester City sempat menjadi tim terdepan yang berminat mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Benjamin Pavard memang dibutuhkan oleh Manchester City, untuk mengisi sisi kanan tim asuhan Pep Guardiola.

Jika mampu mendatangkan Benjamin Pavard, Manchester City bisa mendapatkan pengganti Kyle Walker di posisi bek kanan.

Sementara itu, Manchester United juga membutuhkan bek kanan baru yang juga bisa bermain sebagai bek tengah.

Variasi posisi Benjamin Pavard inilah yang kemudian membuat Manchester United tertarik untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Pavard inilah yang diprediksi bisa menggantikan Aaron Wan-Bissaka sebagai bek kanan yang akan didatangkan pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, Juventus belakangan bersiap untuk melakukan negosiasi untuk mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023

Baca Juga

Salah satu halangan yang membuat Juventus gagal memboyong Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 adalah masalah keuangan.

Masalah keuangan Juventus akan membuat mereka kesulitan mendatangkan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Juventus bisa saja kalah dari Manchester City dan Manchester United dalam perburuan Benjamin Pavard pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedManchester CityJuventusLiga ItaliaBenjamin PavardBerita TransferTransfer Pemain

Berita Terkini