x

Rumor Transfer Inter Milan: Resmikan Yann Sommer dan Daichi Kamada

Jumat, 28 Juli 2023 19:35 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Yann Sommer, kiper Bayern Munchen. (Foto: REUTERS/Denis Balibouse)

INDOSPORT.COM – Deretan rumor transfer klub Liga Italia, Inter Milan pada Jumat (28/07/2023). Dua rekrutan mewah bakal terjadi mulai dari Yann Sommer hingga Daichi Kamada siap merapat.

Jelang bergulirnya Liga Italia 23/24, Inter Milan masih punya satu masalah yang harus segera mereka selesaikan sebelum bursa transfer ditutup.

Sejauh ini, Inter Milan belum juga mendapatkan kiper baru usai menjual Andre Onana ke Manchester United beberapa waktu lalu.

Setelah sempat kesulitan mencapai kata sepakat, akhirnya Inter Milan menemui titik terang dengan Bayern Munchen terkait perburuan mereka, Yann Sommer.

Melansir dari laporan Fabrizio Romano, kedua klub saat ini sudah hampir mencapai kesepakatan soal transfer kiper asal Swiss tersebut.

Baca Juga

"Inter dan Bayern mendekati kesepakatan untuk Yann Sommer. Pembicaraan sudah dalam tahap lanjut," tulis Fabrizio Romano.

"Sommer selalu menjadi prioritas Inter sebagai kiper baru untuk menggantikan Onana," tutup sang jurnalis kenamaan Italia tersebut.

Baca Juga

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait apa bentuk kesepakatan antara Nerazzurri dengan pihak manajemen Munchen.

Selama ini, Nerazzurri kabarnya hanya ingin menawarkan 4,5 juta euro saja, sedangkan raksasa Bundesliga Jerman itu meminta 6 juta euro.

Namun yang pasti, Inter Milan sudah tinggal selangkah lagi dalam mengamankan Yann Sommer sebagai pengganti Andre Onana yang gabung Manchester United.

Baca Juga

1. Bajak Kamada

Selebrasi pemain Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada usai mencetak gol. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

Selain Yann Sommer, kabarnya Inter Milan juga bakal menggaet Daichi Kamada yang sempat diabaikan AC Milan di bursa transfer kali ini.

Daichi Kamada sebelumnya dikabarkan akan segera mendarat ke AC Milan. Bahkan Rossoneri telah menjadwalkan tes medis dan tanda tangan kontrak untuk pemain Jepang tersebut.

Namun jelang diresmikan, AC Milan malah membatalkan transfer Daichi Kamada lantaran lebih memilih Samuel Chukwueze untuk direkrut.

Dengan kehadiran Samuel Chukwueze, praktis jatah slot pemain non EU AC Milan sudah penuh dan tak bisa lagi mendatangkan pemain dari luar Uni Eropa musim panas ini.

"Kesepakatan Daichi Kamada akan segera berakhir. Kamada sebelumnya sudah memiliki kesepakatan lisan dengan Milan, tapi kesepakatan tersebut berpotensi gagal karena slot Uni Eropa mereka telah penuh," cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga

"Kamada sekarang tersedia sebagai pemain bebas transfer," jelas jurnalis kenamaan asal Italia tersebut.

Situasi inilah yang coba dimanfaatkan Inter Milan untuk coba menggaet Kamada secara gratis. 

Baca Juga

Kemampuan Daichi Kamada diyakini membuatnya bisa dengan mudah masuk dalam skema Simone Inzaghi.

Dengan kehadiran Kamada, lini tengah Inter dipastikan semakin solid lantaran sebelumnya mereka sudah mendapatkan Davide Frattesi, serta memiliki Nicolo Barella dan Hakan Calhanoglu.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini