x

Rumor Transfer Liverpool: Romeo Lavia Merapat, Perr Schuurs Belum Lepas

Jumat, 28 Juli 2023 19:00 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
Romeo Lavia (kiri) masih santer dikaitkan dengan Liverpool. Foto: Reuters/Paul Childs.

INDOSPORT.COM - Rumor transfer Liverpool hari ini, Jumat (28/07/23), masih dihiasi update tentang Romeo Lavia, ditambah kabar dari Perr Schuurs.

Ketertarikan Liverpool terhadap Romeo Lavia sudah bukan rahasia lagi. Hanya saja, sampai saat ini sang pemain belum kunjung merapat ke Anfield.

Bahkan, dalam beberapa waktu terakhir mereka dikabarkan mendapat saingan baru yakni Chelsea.

Meski begitu, para suporter setia The Reds nampaknya tidak perlu khawatir karena Romeo Lavia dikabarkan makin mendekat ke Liverpool.

Salah satunya diwartakan Anfield Index, seorang jurnalis terpercaya yakni Sacha Tavolieri, mengungkap bahwa Liverpool belum menyerah mendatangkan sang incaran.

Baca Juga

Southampton selaku klub pemilik pun disebut-sebut ingin melepas Romeo Lavia di angka 50 juta poundsterling.

Menyoal patokan tersebut, Liverpool kabarnya masih terus berusaha memenuhi keinginan Southampton, setidaknya dengan tawaran yang tidak terpaut jauh.

Baca Juga

Masih dalam laporan Anfield Index, kubu Liverpool kabarnya kembali melempar tawaran untuk Romeo Lavia, kali ini di angka 45 juta poundsterling.

Selain itu, kesepakatan antara kedua belah pihak diprediksi akan segera selesai dan hanya tinggal menunggu waktu.

Namun selain Romeo Lavia, rumor transfer yang berkembang hari ini juga menyajikan kabar dari target lainnya.

Baca Juga

1. Perr Schuurs Belum Lepas

Perr Schuurs (kanan) juga dikaitkan dengan Liverpool. Foto: REUTERS/Massimo Pinca.

Perr Schuurs disebut-sebut sebagai salah satu target yang juga ingin didatangkan Liverpool di bursa transfer pemain kali ini.

Ia bisa didatangkan dari Torino dengan nilai 40 juta euro. Hanya saja, Liverpool tidak sendiri dalam perburuan ini.

Mereka harus bersaing dengan Crystal Palace yang konon belum menyerah dalam upayanya mendatangkan bek asal Belanda tersebut.

Rumor transfer yang menyeret nama Perr Schuurs ini pun muncul setelah kesulitan Liverpool memboyong Levi Colwill dari Chelsea.

Kemungkinan merekrut Perr Schuurs pun terbuka cukup lebar karena sang pemain memang sudah membuka potensi untuk angkat kaki dari Torino.

Baca Juga

Ia akan menjadi tambahan kekuatan yang berharga bagi skuad Jurgen Klopp dengan skill dan kualitas-kualitasnya dalam menjaga pertahanan.

Pemain yang satu ini berpengalaman dalam mengobrak-abrik pola serangan lawan dengan rata-rata 1,97 tekel dalam satu laga.

Baca Juga

Per FBref, catatan tersebut pun menempatkannya sebagai 20 persen centre-back teratas di lima liga top Eropa.

Demikianlah rumor transfer Liverpool yang banyak dibicarakan publik selama beberapa hari terakhir, yang masih dinanti kelanjutannya dalam waktu dekat.

Namun selain rumor transfer pemain masuk, Liverpool juga masih disibukkan dengan situasi Fabinho yang belum lama ini dikaitkan dengan Al Ittihad.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisBerita TransferPerr SchuursRomeo Lavia

Berita Terkini