x

Tawaran Gila-gilaan Kedua Liverpool untuk Romeo Lavia Tak Bisa Ditolak Southampton

Jumat, 28 Juli 2023 16:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Liverpool resmi melancarkan tawaran selanjutnya untuk mendatangkan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2023 ini. (Foto: Reuters/Paul Childs)`

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Liverpool, resmi melancarkan tawaran selanjutnya untuk mendatangkan Romeo Lavia dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Liverpool belakangan serius untuk mendatangkan pemain Southampton, Romeo Lavia, pada bursa transfer musim panas 2023.

Selepas tawaran pertama Liverpool ditolak, mereka kembali melakukan negosiasi untuk mendatangkan Lavia pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Seperti diungkap oleh salah satu jurnalis asal Belgia, Sacha Tavolieri, ada beberapa datail transfer yang akan coba dipenuhi oleh The Reds.

Dalam tawaran kedua yang diajukan oleh raksasa Liga Inggris, Liverpool, ada beberapa hal yang akan coba disepakati, termasuk dengan bonus untuk Romeo Lavia.

Baca Juga

“Tawaran kedua dari Liverpool untuk Romeo Lavia di bursa transfer musim panas 2023 ini sudah dilontarkan,” kicau Tavolieri.

“Kabarnya berada di angka 45 juta pound dengan beberapa bonus yang akan coba disepakati oleh Liverpool dan Southampton."

Baca Juga

“The Saints dikabarkan akan sepakat dengan tawaran dari Liverpool dalam beberapa waktu ke depan,” ujar Tavolieri.

Menilik kondisi terbaru Romeo Lavia, Tavolieri berujar bahwa sang pemain tengah menunggu kesepakatan transfer dari Liverpool.

Pasalnya, Liverpool dan Romeo Lavia belakangan sudah sepakat secara personal, sehingga hanya tinggal menyisakan beberapa hal kecil.

Baca Juga

1. Romeo Lavia Siap Jalani Tes Medis Bareng Liverpool

Romeo Lavia (kiri) berduel dengan Pierre-Emile Hojbjerg di laga Southampton vs Tottenham Hotspur (18/03/23). (Foto: Reuters/Paul Childs)`

“Romeo Lavia hanya menunggu dan siap segera menyelesaikan tes medis agar bisa bergabung ke Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini,” ujar Tavolieri.

“Jika kesepakatan Liverpool dan Southampton sudah terjadi, maka Romeo Lavia bisa ikut dengan tim di laga pramusim,” katanya.

Liverpool belakangan berusaha untuk mendatangkan gelandang baru pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Selepas mendatangkan Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, Liverpool kemudian berusaha mendatangkan pemain yang lain.

Romeo Lavia menjadi salah satu pemain yang coba didatangkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Sebab, Lavia menjadi salah satu gelandang top di Liga Inggris dan dikabarkan bisa menggantikan posisi Giorginio Wijnaldum pada musim 2023/2024 nanti.

Liverpool akan mencoba Romeo Lavia sebagai gelandang box to box, sehingga Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai bisa bergantian menjadi pengatur serangan.

Baca Juga

Tentu saja, Liverpool bisa saja mendatangkan Romeo Lavia pada bursa transfer musim panas 2023 untuk menyempurnakan lini tengahnya.

Menilik Transfermarkt, Lavia bernilai 32 juta euro dan seharusnya bisa didapatkan oleh Liverpool pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Namun demikian, hal tersebut masih tergantung pada negosiasi yang dilakukan Liverpool dengan Southampton pada bursa transfer musim panas 2023 ini,

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolLiga InggrisTransfer PemainRomeo Lavia

Berita Terkini