x

Rekap Rumor Transfer: Inter Milan Gasak Kamada, Sanches Selangkah Lagi Gabung AS Roma

Sabtu, 29 Juli 2023 06:20 WIB
Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang berbedar sepanjang Jumat (28/07/23), dimana Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan, raih sorotan terbanyak. (Foto: REUTERS/Thilo Schmuelgen)

INDOSPORT.COM - Berikut adalah rekap rumor bursa transfer yang berbedar sepanjang Jumat (28/07/23), dimana Inter Milan, AS Roma, dan AC Milan, raih sorotan terbanyak.

Tidak ketinggalan pula isu yang beredar seputar Arsenal juga Liverpool ikut meramaikan kabar panas mengenai transfer window kali ini.

1. Inter Milan

Eks gelandang Eintracht Frankfurt, Daichi Kamada, sempat dikabarkan akan segera mendarat AC Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Rossoneri bahkan disebut telah menjadwalkan tes medis dan tanda tangan kontrak untuk pemain berpaspor Jepang tersebut.

Hanya saja deal tidak kunjung resmi hingga detik ini dan bahkan kencang diisukan AC Milan tidak lagi berniat padanya. Jadilah Kamada masuk ke dalam radar Inter Milan.

Baca Juga

Kebetulan Kamada bisa didapatkan secara cuma-cuma sehingga Nerazzurri tidak perlu mengeluarkan banyak uang yang bisa dialokasikan pada belanja kiper baru.

2. AC Milan

Kabar gembira diterima oleh AC Milan usai Valencia akhirnya mau menurunkan harga untuk pemain incaran mereka, Yunus Musah.

Baca Juga

Selama ini, harga menjadi penghalang transfer Yunus Musah ke AC Milan. Valencia mematok harga 25 juta euro untuk mereka yang ingin meminang pemain yang masih berusia 20 tahun tersebut.

Sedangkan AC Milan kokoh di angka 18 juta euro, dengan opsi bonus untuk mendatangkan Yunus Musah ke San Siro.

Pada Jumat (28/07/23) lalu Fabrizio Romano mengklaim jika deal sudah hampir disepakati dan tes medis pun telah dijadwalkan untuk si pemain.

Baca Juga

1. 3. AS Roma

Renato Sanches

Melansir dari Roma Press, klub yang berjuluk Giallorossi itu saat ini tinggal selangkah lagi mendatangkan gelandang Portugal, Renato Sanches, dari PSG.

Sanches memang selama ini sudah menjadi salah satu target utama Roma dan Jose Mourinho untuk membangun skuad super yang lebih kompetitif.

Berdasarkan data Transfermarkt, Sanches saat ini punya nilai jual sebesar 15 juta euro. Namun, Roma ternyata berencana untuk meminjamnya terlebih dahulu.

Sanches musim lalu hanya jadi penghangat bangku cadangan di PSG dan rencananya bersama AS Roma ia ingin menghidupkan kariernya lagi.

4. Arsenal

Dalam perebutan jasa Mohammed Kudus, Arsenal diklaim memiliki keunggulan atas Chelsea karena mereka memiliki Liga Champions musim depan.

Baca Juga

Sehingga, kini The Gunners hanya perlu menuntaskan transfer penyerang serba guna asal Ghana tersebut dimana Ajax selaku klub pemilik meminta mahar sekitar 50 juta euro (Rp835 miliar).

Padahal sebelumnya David Ornstein telah mengabarkan jika Kudus sempat menjalin kesepatan personal dengan Chelsea namun justru membatalkannya kemudian.

Baca Juga

5. Liverpool

Liverpool semakin serius untuk mendatangkan pemain Southampton, Romeo Lavia, pada bursa transfer musim panas 2023.

Selepas tawaran pertama ditolak, The Reds siap kembali melakukan negosiasi untuk mendatangkan sang wonderkid Belgia dengan tawaran yang nilainya jauh lebih besar.

Sacha Tavolieri membocorkan jika kini Liverpool tengah berusaha membujuk Southampton untuk melepas Lavia di angka 45 juta Euro yang mana sudah terbilang besar untuk pemain berusia 19 tahun dengan semusim saja pengalaman di Liga Inggris.

Baca Juga
Bursa TransferLiverpoolArsenalAC MilanInter MilanAS Roma

Berita Terkini