x

Tawaran Gila-gilaan Manchester United untuk Sofyan Amrabat, Kali Ini Tak Bisa Ditolak Fiorentina!

Sabtu, 29 Juli 2023 16:15 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Sofyan Amrabat pada bursa transfer kali ini, Fiorentina tak bisa tolak.

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Manchester United, membuat tawaran gila-gilaan untuk Sofyan Amrabat pada bursa transfer kali ini, Fiorentina tak bisa tolak.

Manchester United telah sejak lama berminat untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Manchester United tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Sofyan Amrabat bersama Fiorentina.

Meski hanya tercatat hanya membukukan 1 assist dari 49 pertandingan yang dilakoni bersama Fiorentina pada musim 2022/2023.

Namun, Amrabat mempunyai catatan pass attempted sebanyak 89 persen. Serta, umpan kunci yang mampu membuahkan gol untuk Fiorentina, dengan persentase 92 persen.

Baca Juga

Maka tak ayal jika Manchester United sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat pada bursa transfer Juli ini.

Bahkan, Manchester United dilaporkan telah menaikkan tawaran demi membuat gelandang berusia 26 tahun tersebut mendarat di Old Trafford.

Baca Juga

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United kini telah menaikkan tawaran Sofyan Amrabat mencapai 30 juta euro.

Mahar yang ditaksir setara dengan Rp499 miliar tersebut diprediksi akan membuat Fiorentina sulit untuk menolak Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United bakal menumbalkan dua pemainnya pada bursa transfer musim panas ini, demi memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Baca Juga

1. Man United Jual Cepat McTominay dan Van de Beek

Selebrasi pemain Manchester United, Donny van de Beek usai cetak gol ke gawang Olympique Lyonnais, Rabu (19/07/23). (Foto: Reuters/Lee Smith)

Scott McTominay dan Donny van de Beek merupakan dua nama pemain yang bakal diletakkan Manchester United dalam daftar jual.

Hal tersebut dikarenakan penampilan yang ditunjukkan oleh Scott McTominay dan Donny van de Beek tidak bisa membuat Manchester United puas.

Tercatat, Scott McTominay membukukan 3 gol dan 1 assist dari 39 pertandingan yang dilakoni bersama Manchester United.

Sementara itu, Donny van de Beek lebih sering absen karena mengalami cedera yang sangat lama. Sehingga, sang pemain hanya menampilkan 10 pertandingan.

Oleh sebab itu, McTominay dan Van de Beek diharapkan menghasilkan uang untuk mendatangkan Sofyan Amrabat.

Baca Juga

Selain itu, Manchester United akan melepaskan tiga pemain lain seperti Harry Maguire, Anthony Elanga, dan Anthony Martial.

Harry Maguire menjadi salah satu nama yang sudah sejak lama diinginkan oleh pendukung Manchester United untuk pergi.

Baca Juga

Keadaan itu tidak terlepas dari persaingan ketat di posisi bek tengah, mengingat kini Raphael Varane dan Lisandro Martinez selalu jadi andalan.

Maka dari itu, Harry Maguire lebih sering duduk dari bangku cadangan Manchester United. Terbukti, dia hanya 8 kali menjadi starter dari 16 laga yang dilakoni di Liga Inggris.

Di sisi lain, Anthony Martial menghabiskan lebih banyak waktu untuk menderita cedera. Serta, Anthony Elanga tidak masuk dalam proyek Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedFiorentinaLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferSofyan Amrabat

Berita Terkini