x

Arsenal dan Chelsea Ketikung Manchester United Gaet Mohammed Kudus

Minggu, 30 Juli 2023 04:00 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Arsenal dan Chelsea ketikung raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam gaet Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023. Foto: Action Images via Reuters/Ed Sykes.

INDOSPORT.COM - Arsenal dan Chelsea ketikung raksasa Liga Inggris, Manchester United, dalam gaet Mohammed Kudus pada bursa transfer musim panas 2023.

Arsenal, Chelsea, dan Manchester United merupakan 3 klub Liga Inggris yang bersaing untuk mendapatkan Mohammed Kudus di  bursa transfer kali ini.

Ketertarikan Arsenal, Chelsea, dan Manchester United diyakini karena penampilan yang ditunjukkan oleh Mohammed Kudus bersama Ajax Amsterdam.

Tercatat, Kudus mampu membukukan torehan 18 gol dan 7 assist dari 42 pertandingan yang dilakoni dengan Ajax di musim 2022/2023.

Meskipun Arsenal dan Chelsea merupakan dua klub yang diunggulkan untuk menggaet Mohammed Kudus.

Baca Juga

Namun, gelandang berpaspor Ghana tersebut dilaporkan lebih memilih bergabung dengan Manchester United.

Hal tersebut dikarenakan Kudus memiliki keinginan untuk menjalin kerja sama lagi dengan mantan pelatihnya di Ajax, Erik ten Hag.

Baca Juga

Dilansir dari Sky Sports via The Hard Tackle, Mohamed Kudus memanfaaatkan kesempatan bersatu kembali bersama Erik ten Hag di Manchester United.

Terlebih lagi, Manchester United tengah berada di dalam peningkatan performa dibandingkan dengan musim sebelumnya.

Di sisi lain, Manchester United semakin serius dalam usaha mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina pada bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

1. Man United Semakin Serius Datangkan Amrabat

Sofyan Amrabat, pemain Fiorentina. (Foto: REUTERS/Radovan Stoklasa)

Manchester United dilaporkan semakin serius dalam usaha mendatangkan Sofyan Amrabat pada jendela bursa transfer musim panas ini.

Hal tersebut dikarenan Manchester United kedapatan membuat tawaran gila-gilaan untuk menggaet Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

The Red Devils, julukan Manchester United, telah sejak lama berminat memboyong Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Pasalnya,  Manchester United tertarik dengan penampilan yang ditunjukkan oleh Amrabat bersama Fiorentina.

Gelandang berpaspor Maroko tersebut memiliki catatan pass attempted sebanyak 89 persen, dan 92 persen umpan kunci yang mampu membuahkan gol untuk Fiorentina.

Baca Juga

Meskipun sejatinya Sofyan Amrabat hanya mencatatkan 1 assist dari 49 pertandingan yang dilakoni bersama Fiorentina pada musim 2022/2023.

Maka tak ayal jika Manchester United sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan Sofyan Amrabat pada bursa transfer Juli ini.

Baca Juga

Bahkan, Manchester United dilaporkan telah menaikkan tawaran demi membuat gelandang berusia 26 tahun tersebut mendarat di Old Trafford.

Dilansir dari Daily Mail, Manchester United kini telah menaikkan tawaran Sofyan Amrabat mencapai 30 juta euro.

Biaya yang ditaksir setara dengan Rp499 miliar tersebut diprediksi akan membuat Fiorentina sulit untuk menolak Manchester United.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalAjax AmsterdamLiga InggrisBerita TransferBerita Bursa TransferMohammed Kudus

Berita Terkini