x

Rasmus Hojlund Sewa Agen Kelas Berat demi Segel Tiket ke Manchester United

Minggu, 30 Juli 2023 22:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
Pemain Denmark, Rasmus Hojlund selangkah lagi ke Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

INDOSPORT.COM - Rasmus Hojlund sewa agen pemain kelas berat dari SEG Agency demi menyegel satu tiket ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Sebagaimana diketahui, Rasmus Hojlund sebagai penyerang muda Atalanta menjadi komoditi panas di bursa transfer musim panas 2023.

Sejauh ini ia dikaitkan dengan Manchester United dan Paris Saint-Germain. MU telah ajukan tawaran verbal hingga 50 juta Euro, ditambah 10 juta Euro dalam betuk bonus.

Hanya saja, proposal tersebut rupanya masih kurang dari harga yang diminta Atalanta sebesar 75 juta Euro untuk penyerang berusia 20 tahun tersebut.

Padahal, Rasmus Hojlund sudah kadung ingin merapat ke Manchester United. Tapi karena proses negosiasi yang alot, ia pun harus turun tangan sendiri.

Baca Juga

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Rasmus Hojlund sampai menyewa agen kelas berat dari SEG Agency untuk bisa mencapai kesepakatan dengan Man United.

"Fabrizio baru saja mengungkapkan bahwa Hojlund menunjuk agen dari SEG Agency dengan uji coba selama 3 bulan untuk membawanya ke Manchester United," tulis akun Twitter @UtdFaithfuls.

Baca Juga

Sang agen memberi garansi jika Rasmus Hojlund dalam waktu dekat akan mendarat di Manchester United. Jika tidak, maka striker asal Denmark itu boleh mencari agen lain.

Benar saja, pihak SEG Agency sudah mulai menunjukkan tanda-tanda Rasmus Hojlund akan diresmikan Manchester United. Saat ini Hojlund juga sudah berada di Inggris.

Namun, tujuan utamanya adalah untuk membela Atalanta di laga persahabatan kontra Bournemouth. Sementara perihal transfer ke MU masih diurus sang agen.

Baca Juga

1. Nominal Fantastis Rasmus Hojlund

Pemain Denmark, Rasmus Hojlund selangkah lagi gabung Manchester United. (Foto: REUTERS/Pavel Mikheyev)

Kabar baik di akhir pekan, Atalanta setuju melepaskan Rasmus Hojlund ke Manchester United. Proses transfer pemain Denmark itu akan rampung dalam waktu dekat.

Sky Sport Italia merilis bahwa Rasmus Hojlund akan ditebus oleh MU senilai angka yang sudah disepakati kedua pihak, yakni 75 juta Euro, di luar add-ons 10 juta Euro.

Sinyal kepindahan Rasmus Hojlund ke Man United sudah muncul saat ia tak dimainkan oleh Atalanta pas laga pramusim melawan Bournemouth, Sabtu (29/7/23) kemarin.

Atalanta sengaja tak memainkan Rasmus Hojlund demi mencegah sesuatu yang tak diinginkan di tengah negosiasi yang krusial.

Tak lama berselang, Fabrizio Romano melaporkan Hojlund akan dikontrak jangka panjang hingga tahun 2028, dengan opsi perpanjangan setahun.

Baca Juga

Sekadar informasi, Rasmus Hojlund baru direkrut Atalanta musim lalu dari SturmGraz senilai 17,2 juta Euro. Meski baru berusia 20 tahun, penampilannya menyita perhatian.

Rasmus Hojlund mencetak sembilan gol dan empat asis dari 32 penampilan di Liga Italia, sehingga ia turut membantu LaDea finis di peringkat kelima klasemen akhir Serie A.

Baca Juga

Maka, wajar jika ia dihargai dengan sangat mahal oleh Atalanta. Nilai transfer ke Manchester United akan menjadi rekor penjualan terbesar dalam sejarah klub asal Bergamo itu.

Sejauh ini, Atalanta nampaknya tidak masalah jika kehilangan Rasmus Hojlund. Mereka bahkan sudah datangkan striker muda sebagai penggantinya.

Atalanta telah meresmikan kedatangan El Bilal Toure. Penyerang berusia 21 tahun itu direkrut dari Almeria dengan nilai transfer mencapai 30 juta Euro.

Baca Juga
Bursa TransferManchester UnitedAtalantaLiga InggrisRasmus Hojlund

Berita Terkini