x

Rumor Transfer AC Milan: Rebic dan Messias ke Besiktas, De Ketelaere ke Atalanta

Minggu, 30 Juli 2023 18:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang dikabarkan akan melepas tiga pemain, yaitu Junior Messias, Ante Rebic, dan Charles De Ketelaere.

INDOSPORT.COM – Rumor transfer klub Liga Italia, AC Milan yang dikabarkan akan melepas tiga pemain, yaitu Junior Messias, Ante Rebic, dan Charles De Ketelaere.

Pergerakan AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 terus terjadi, manakala klub yang satu ini akan melepas tiga pemain sekaligus.

Dua nama pertama adalah Junior Messias dan Ante Rebic yang disebut bakal didatangkan Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023.

Messias sebelumnya disebut akan dijadikan tumbal AC Milan untuk mendatangkan bek kanan Torino, Wilfried Singo.

Namun demikian, kabar berikutnya menyebut bahwa Junior Messias akan dilepas oleh Milan ke Besiktas pada bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Besiktas juga dikabarkan hanya akan meminjam Junior Messias dan belum ada pembicaraan lebih lanjut soal kesepakatan permanen.

Milan sendiri juga disebut akan menjual Ante Rebic pada bursa transfer musim panas 2023 ini, mengingat sang pemain sudah tak lagi digunakan.

Baca Juga

Rebic belakangan disebut akan dilepas oleh AC Milan pada bursa transfer musim panas 2023 ini dan dikabarkan akan sudah disepakati transfernya oleh Besiktas.

Belum ada kata sepakat dari AC Milan dan Besiktas soal transfer ini, mengingat negosiasi masih terus dilakukan.

Selain Junior Messias dan Ante Rebic, AC Milan juga sudah memberikan banderol menarik untuk Charles De Ketelaere.

Baca Juga

1. Banderol Menarik Charles De Ketelaere dari AC Milan

Charles De Ketelaere, pemain AC Milan. Foto: REUTERS/Massimo Pinca

AC Milan sendiri dikabarkan akan melepas Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 mendatang.

Salah satu klub yang dikabarkan berminat mendatangkan De Ketelaere adalah Atalanta yang kabarnya sudah mengajukan tawaran senilai 30 juta euro.

Hanya saja, Milan dikabarkan akan memberikan klausul "licik" untuk Atalanta yang memang menginginkan Charles De Ketelaere.

Klausul licik tersebut adalah buyback yang diminta oleh AC Milan untuk Atalanta jika mereka ingin mendatangkan Charles De Ketelaere.

Klausul buyback inilah yang kemudian membuat Milan tak akan kehilangan akses untuk tetap mengikat De Ketelaere.

Baca Juga

Dengan demikian, jika pemain yang satu ini bisa tampil bagus bersama dengan Atalanta, maka Milan bisa mendatangkan kembali Charles De Ketelaere.

AC Milan sendiri melepas Charles De Ketelaere pada bursa transfer musim panas 2023 usai sang pemain kehilangan tempat di tim asuhan Stefano Pioli.

Baca Juga

Milan sendiri mendatangkan dua pemain baru di posisi gelandang serang, seperti Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

Tentu saja, dengan kedatangan dua pemain tersebut, maka posisi De Ketelaere otomatis tergusur dan membuat sang pemain harus mencari klub baru.

Atalanta diyakini akan menyetujui klausul yang diinginkan AC Milan, mengingat mereka membutuhkan gelandang sekaliber De Ketelaere pada musim 2023/2024 nanti.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanLiga ItaliaBerita TransferTransfer PemainCharles De Ketelaere

Berita Terkini