x

Rumor Transfer Liga Italia: AC Milan Dapat Yunus Musah, Kiper Baru Inter Segera Datang

Minggu, 30 Juli 2023 21:40 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Yunus Musah, pemain Valencia

INDOSPORT.COM – Rumor transfer Liga Italia pada Minggu (30/07/2023), mulai dari AC Milan dapatkan Yunus Musah hingga Inter Milan segera resmikan pengganti Andre Onana.

Di akhir pekan ini, rumor transfer Liga Italia dikejutkan lagi dengan pergerakan agresif AC Milan dalam mendatangkan pemain baru.

Melansir dari keterangan Fabrizio Romano, disebutkan bahwa AC Milan baru saja merampungkan perekrutan Yunus Musah dari Valencia.

“Yunus Musah ke AC Milan, here we go! Perjanjian disepakati antara Milan dan Valencia dengan nilai 20 juta euro (Rp 333,46 miliar), sudah termasuk add-ons,” cuit Romano.

“Tes medis akan dijadwalkan pekan depan dan kesepakatan berdurasi lima tahun akan segera ditandatangani. Setelah Christian Pulisic, Musah akan bergabung dengan AC Milan.”

Baca Juga

Dengan demikian, Yunus Musah menjadi pembelian kedelapan AC Milan setelah Marco Sportiello, Luka Romero, Ruben Loftus-Cheek, Christian Pulisic, Tijjani Reijnders, Noah Okafor, dan Samuel Chukwueze.

Tentu fans Rossoneri pastinya berharap besar bahwa Tim Merah Hitam bisa meledak pada musim 2023/2024 nanti dengan banyaknya pemain yang dibeli.

Baca Juga

Pasalnya, Milan sebelumnya terseok-seok pada musim 2022/2023 lalu, bahkan bisa dibilang gagal mengamankan empat besar seandainya Juventus tidak dikurangi 10 poin oleh FIGC.

Selain AC Milan, sejumlah tim Liga Italia lain juga terlihat aktif dalam mencari pemain anyar di sisa bursa transfer musim panas kali ini.

Lebih lengkapnya, berikut INDOSPORT rangkum deretan rumor transfer Liga Italia pada Minggu (30/07/2023):

Baca Juga

1. Inter Milan

Anatoliy Trubin, kiper Shakthar Donetsk. (Foto: REUTERS/Benoit Tessier)

Hingga saat ini Inter Milan belum mencapai kata sepakat dengan Shakhtar Donetsk terkait kontrak Anatoliy Trubin pada bursa transfer musim panas 2023.

Hal tersebut dikarenakan Inter Milan hanya berniat mengeluarkan biaya sebesar 12 juta euro, atau setara dengan Rp200,8 miliar, untuk menebus Anatoliy Trubin.

Kendati demikian, Inter Milan justru dilaporkan bakal mendapat jackpot dari penolakan yang diberikan Shakhtar Donetsk.

Dilansir dari La Gazzetta dello Sport, Inter Milan sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan Anatoliy Trubin.

Kesepakatan pribadi yang dimaksudkan adalah penjaga gawang berpaspor Ukraina tersebut setuju gabung Inter Milan secara gratis pada pada 30 Juni 2024.

Baca Juga

Fiorentina
Jurnalis Italia, Alfredo Pedulla membocorkan detail baru negosiasi klub Liga Inggris Manchester United untuk mendatangkan Sofyan Amrabat dari Fiorentina.

Amrabat menjadi salah satu target yang coba dipenuhi oleh Man United di bursa transfer musim panas 2023 ini.

Baca Juga

Belakangan, negosiasi antara MU dan Fiorentina untuk mendatangkan Amrabat terus terjadi dan melibatkan pemain lainnya.

Menurut jurnalis top Italia, Alfredo Pedulla, negosiasi antara Manchester United dan Fiorentina untuk mendatangkan Sofyan Amrabat terus terjadi.

Pasalnya, Fiorentina memburu waktu agar bisa mendapatkan dana dari penjualan gelandang bertahan asal Maroko tersebut.

Baca Juga
Bursa TransferAC MilanInter MilanLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini