x

Tawaran Gila-gilaan Inter Milan untuk Lazar Samardzic, Kali ini Tak Bisa Ditolak Udinese!

Minggu, 30 Juli 2023 14:58 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Isman Fadil
Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic. (Foto: instagram@lakisamar10)

INDOSPORT.COM - Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic.

Lazar Samardzic merupakan salah satu pemain yang menarik Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. 

Hal tersebut wajar, mengingat sang pemain menunjukkan penampilan yang impresif bersama Udinese pada musim lalu.

Tercatat, pemain berpaspor Serbia tersebut mampu membukukan 5 gol dan 4 assist dari 39 pertandingan yang dilakoni bersama Udinese di musim 2022/2023.

Dengan penampilan menawan tersebut, Inter Milan pun menyiapkan tawaran gila-gilaan demi memboyong sang pemain ke San Siro.

Baca Juga

Dilansir dari Sempre Milan, jurnalis kenamaan, Gianluca di Marzio, menyebut Inter Milan telah membuat penawaran pertama untuk Udinese. Proposal tersebut bernilai 15 juta euro (sekitar Rp250 miliar).

Inter Milan juga menyertakan pemain mereka, Giovanni Fabbian, untuk ditukar dengan Lazar Samardzic, lengkap dengan opsi pembelian untuk sang pemain.

Baca Juga

Namun, tawaran ini rupanya belum membuat Udinese mau melepas Lazar Samardzic. Negosiasi antara kedua klub bahkan belum dimulai.

Inter Milan sendiri lebih memilih untuk merekrut kiper anyar setelah ditinggal dua kiper andalan mereka, Andre Onana dan Samir Handanovic, pada bursa transfer musim panas ini.

Adapun incaran utama Inter Milan adalah kiper veteran Bayern Munchen, Yann Sommer. Kiper 34 tahun tersebut dinilai layak mengisi kekosongan di sektor penjaga gawang Inter Milan.

Baca Juga

1. Yann Sommer Kian Merapat

Klub Liga Italia (Serie A), Inter Milan, membuat tawaran gila-gilaan untuk memboyong pemain incaran mereka Lazar Samardzic.

Diberitakan Sky Sport, transfer Yann Sommer ke Inter Milan tinggal menunggu waktu. Kedua tim telah mencapai kesepakatan soal harga, yakni sekitar 4 juta euro.

Tak hanya itu, Inter Milan juga disebut akan merampungkan kepindahan Yann Sommer dalam hitungan hari. Ia akan bergabung dengan Yann Aurel Bisseck, Davide Frattesi, Marcus Thuram, Francesco Acerbi, dan Juan Cuadrado sebagai rekrutan anyar Nerazzurri.

Jurnalis kenamaan, Fabrizio Romano, juga membawa kabar baik terkait rencana Inter Milan memboyong Yann Sommer. Klub asal Yann Sommer, Bayern Munchen, rupanya sudah mengamankan sosok pengganti untuk kiper veteran tersebut.

Sosok yang dimaksud merupakan penjaga gawang Brentford, David Raya. Kiper asal Spanyol tersebut dinilai punya kualitas mumpuni untuk membela klub sebesar Bayern Munchen.

"David Raya masih menjadi prioritas Bayern untuk posisi kiper baru. Pembicaraan masih terjadi, dan hasilnya akan diungkap pekan ini," cuit Fabrizio Romano.

Baca Juga

"Dengan demikian, Yann Sommer kian dekat menuju ke Inter," tuturnya menambahkan.

Besar kemungkinan, Inter Milan akan kembali mengejar Lazar Samardzic begitu transfer Yann Sommer rampung.

Baca Juga

Sebelum dikaitkan dengan Inter Milan, Lazar Samardzic sebelumnya merupakan incaran rival sekota mereka, AC Milan.

Namun, Rossoneri lebih memilih memburu sederet gelandang seperti Tijjani Reijnders, Samuel Chukwueze, hingga Yunus Musah.

Nama yang disebut terakhir selangkah lagi berseragam Merah-Hitam setelah klub asalnya, Valencia, bersedia menurunkan harga. 

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanLiga ItaliaTransfer PemainLazar Samardzic

Berita Terkini