x

Dicegat Suporter Inter Milan, Romelu Lukaku Gelagapan Bantah Gabung Juventus

Senin, 31 Juli 2023 12:53 WIB
Penulis: Agustinus Rosario | Editor: Indra Citra Sena
Selebrasi Romelu Lukaku di laga Inter Milan vs Udinese (19/02/23). (Foto: REUTERS/Alberto Lingria)

INDOSPORT.COM - Striker Romelu Lukaku gelagapan saat menjawab pertanyaan soal rumor kepindahan dari Inter Milan ke klub rival Liga Italia (Serie A), Juventus.

Salah satu drama paling menarik yang terjadi pada bursa transfer musim panas ini adalah rencana kembalinya Romelu Lukaku ke Serie A.

Pemain Chelsea ini tampil impresif saat dipinjamkan ke Inter Milan musim lalu. Ia bahkan membantu Nerazzurri mencapai final Liga Champions.

Situasi ini membuat Inter Milan kepincut untuk mempermanenkan bomber asal Belgia tersebut dan memboyongnya kembali ke Serie A. Namun, rencana ini harus pupus di tengah jalan.

Di tengah negosiasi yang berlangsung antara Inter Milan dengan Chelsea, Romelu Lukaku tiba-tiba dilaporkan tidak mau pindah ke Inter Milan dan memiliki Juventus sebagai pelabuhan berikutnya.

Baca Juga

Romelu Lukaku langsung dicap sebagai pengkhianat. Bahkan, pelatih Simone Inzaghi sampai menutup pintu untuk kembalinya sang pemain ke Inter Milan.

Namun, hingga kini transfer Romelu Lukaku ke Juventus tak kunjung rampung. Hal ini membuat para fans Inter Milan tak sabar.

Baca Juga

Salah satu dari mereka bahkan memberanikan diri menanyakan langsung kepada Romelu Lukaku saat sang pemain tengah menuju mobil usai berlatih di tempat latihan Anderlecht.

Fans tersebut bertanya kepada Romelu Lukaku, apakah dia akan bergabung ke Juventus. Jika iya, Romelu Lukaku diminta mengatakan "Forza Juve".

Namun, Romelu Lukaku justru gelagapan dan memberikan respons tak terduga.

Baca Juga

1. Tegaskan Belum Akan ke Juventus

Reaksi Romelu Lukaku dan Stefan de Vrij dari Inter Milan REUTERS-Daniele Mascolo

"Tidak, tidak. Jelas-jelas tidak. Saya bahkan tidak melihat transfer ini akan terjadi," ujar Romelu Lukaku, terbata-bata.

Dengan demikian, nasib penyerang 30 tahun tersebut pada musim depan pun masih tanda tanya.

Sementara, Chelsea sebagai klub pemilik resmi Romelu Lukaku juga sudah menegaskan bahwa dirinya tidak masuk dalam rencana mereka di musim 2023/2024.

Rumitnya transfer Romelu Lukaku bahkan sempat menuai komentar pedas dari mantan rekan setimnya di Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Soal saga transfer Lukaku? Saya sebenarnya kecewa dengan Lukaku," tutur Lautaro Martinez kepada Gazzetta, dalam cuitan Fabrizio Romano di Twitter.

Baca Juga

"Saya sudah mencoba meneleponnya di hari-hari kisruh (transfernya ke Inter Milan), tetapi dia tidak menjawab panggilan saya, dia juga melakukannya ke rekan setim lainnya," jelas Lautaro.

"Saya sangat kecewa. Tetapi ya sudahlah, itu kan pilihan dia," lanjutnya.

Baca Juga

Sebelumnya, ada rumor yang beredar jika perselisihan Romelu Lukaku dengan Simone Inzaghi menjadi salah satu penyebab rusaknya hubungan sang pemain dengan Inter Milan.

Hal ini diungkapkan oleh mantan kiper Nerazzurri, Sebastian Frey, yang bercerita kepada Calciomercato.

Dalam ceritanya, Frey mengaku sempat mendengar kabar bahwa Lukaku dan Inzaghi ribut jelang berakhirnya musim 2022/2023.

Baca Juga
Bursa TransferInter MilanRomelu LukakuLiga ItaliaBerita Transfer

Berita Terkini